Pasific Pos.com
Headline Lintas Daerah

Pos Satgas Yonif R 600/Modang menjadi Tempat Favorit Masyarakat Mappi

Masyarakat setempat tampak istirahat di Pos Modang

Mappi – Satgas Yonif Raider 600 / Modang siapkan tempat singgah untuk Masyarakat yang melaksanakan aktifitas menuju Kota.

“Selain menjamin keamanan Masyarakat dalam penugasan Satgas Yonif R 600/Modang juga melaksanakan kegiatan Pembinaan Teritorial kepada masyarakat sekitar Pos,hal tersebut dibuktikan dengan menyiapakan tempat istirahat bagi masyarakat dan anak-anak sekolah yang melintasi pos.

Disini kami melihat Masyarakat selama ini harus berjalan kaki ataupun menunggu tumpangan kendaraan yang melintas. saat menunggu kendaraan ataupun beristirahat mereka sering mampir di Pos Satgas. untuk itu kami berinisiatif membangunkan tempat singgah yang layak dan nyaman bagi masyarakat, hal tersebut dikatakan Danpos Keppi Lettu Inf Eko Pujo Waluyo.

Selain menjadi tempat untuk singgah lokasi ini juga dijadikan tempat melaksanakan sosialisasi antara personel satgas dengan masyarakat yang mengunjungi Pos, ini menjadi bukti kemanunggalan TNI terhadap rakyat serta merupakan kepedulian satgas Yonif R 600/Modang terhadap masalah yang dihadapi masyarakat, Semoga sarana ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Keppi. Pungkasnya.

Pak Leo salah satu masyarakat sangat berterima kasih kepada Satgas Yonif R 600/Modang yang telah membuat tempat istirahat yang nyaman untuk kami apabila ada aktifitas ke Kota, kami ucapkan terima kasih pula karena seringkali kami warga diantarkan pulang ke kampung apabila sudah tidak ada lagi kendaraan yang melintas.