Pasific Pos.com
Papua Selatan

Polsek Onggaya Himbau Prokes Di Gereja

Warga saat mendapatkan bantuan masker (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Kapolsek Onggaya Iptu Elvis Palpialy, S.Sos bersama anggota Bhabinkamtibmas memberikan himbauan protocol kesehatan (prokes) di Gereja Betlehem Onggaya Distrik Naukenjerai dan membagikan masker kepada jemaat belum lama ini. Pembagian masker yang berjumlah puluhan tersebut dibagikan langsung kepada para jemaat di Gereja Betlehem Onggaya dan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga untuk menjaga warga dan pencegah penyebaran virus Covid-19.

Setelah selesai pelaksanaan ibadah dan membuka sidang Jemaat di Gereja BetlehemOnggaya dilanjutkan dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada jemaat Gereja Betlehem Onggaya yang hadir. “ Pelaksanaan sidang jemaat harus tetap memperhatikan prokes Covid 19 karena pandemi hingga saat ini masih melanda Kabupaten Merauke,”ungkapnya.

Ia menjelaskan, pemerintah saat ini telah melaksanakan vaksinasi Covid 19 kepada seluruh masyarakat, oleh sebab itu ke depan di Distrik Naukenjerai juga akan dilakukan vaksinasi kepada masyarakat. Ia meminta masyarakat agar tidak usah takut karena vaksinasi tersebut aman dan halal dan untuk memperkuat imun dalam diri. Kapolsek juga berpesan agar warga tidak mengkonsumsi miras dan bersama sama menjaga kamtibmas. “Berilah informasi tempat penjualan miras yang dapat memicu terjadinya keributan, jagalah sitkamtibmas di wilayah hulkum Polsek Onggaya dan Kabupaten Merauke agar tetap aman,”harapnya.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans