Pasific Pos.com
Papua Selatan

Polri Dinilai Jalankan Tugas Dengan Baik

MERAUKE,ARAFURA,- Jajaran Polri khususnya di Kabupaten Merauke selama ini dinilai telah melaksanakan tugasnya dengan baik, khususnya upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga daerah ini tetap kondusif. Termasuk dalam proses pelaksanaan pesta demokrasi yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Tahun 2018 yang telah berlangsung dengan aman dan lancar.

“Pada prinsipnya, Polri sudah mengedepankan tugas dengan baik dan juga menjalankan (tugas,red) dengan baik,”ujar Bupati Merauke, Frederikus Gebze,SE,M.Si kepada wartawan usai menghadiri ziarah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 di TMP Trikora Merauke, Selasa (10/7).

Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polri, TNI dan semua stake holder termasuk masyarakat yang telah bekerjasama menciptakan situasi yang aman dan nyaman. Bupati berharap, untuk para anggota Polri yang tengah menjalankan tugas di tempat tugasnya masing-masing bisa diperhatikan kesejahteraannya.

“Selamat HUT Bhayangkara ke 72, semoga Polri tetap jaya dan terus kerjasama dengan seluruh stake holder yang ada di Kabupaten Merauke,”tukas Bupati.