Pasific Pos.com
Papua Selatan

Polres Merauke Tingkatkan Patroli Cipkon

Polres Merauke
Personil saat menyimak arahan (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Perwira pengawas Iptu Zainal Faisal didampingi Ipda Beres Nadeak beserta anggota melaksanakan kegiatan Patroli Cipkon ( Cipta kondisi ) belum lama ini sejak pukul 21.30 WIT hingga selesai. Sebelum pelaksanaan patroli diawali dengan pemberian arahan oleh Pawas yang dilaksanakan di teras Mapolres Merauke.

Dikatakan oleh Iptu Zainal, bahwa di masa pandemi Covid-19 ini personil harus lebih meningkatkan kegiatan patroli terutama pada malam hingga pagi hari dikarenakan kriminalitas khususnya kasus pencurian dan mabuk-mabukan sering terjadi pada jam-jam rawan tersebut. Ia meminta personil agar tetap menjaga keselamatan dan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas dan bila mengambil tindakan jangan arogan, tetap humanis serta sesuai SOP apabila menemukan TKP pada saat patroli.

“Personil Binmas tetap laksanakan penyuluhan atau himbauan upaya antisipasi penyebaran Covid-19 dengan menggunakan kendaraan,”ujaarnya. Patroli cipkon menggunakan 2 unit ranmor roda 4 dan 1 unit ranmor roda 6 melaksanakan patroli kota dengan rute Jalan Brawijaya, Mandala, Seringgu, Arafura Buti, Noari, TMP dan Brawijaya. Adapun hasil pelaksanaan patroli Cipkon malam itu tidak ditemukan hal- hal yang menonjol, situasi masih tetap aman dan kondusif.

Artikel Terkait

Amankan Pilkada, Kapolres Minta Anggota Bertanggung Jawab

Arafura News

Dinilai Aktif Memproteksi, Swiss-Belhotel Diharap Jadi Contoh

Arafura News

Gelorakan Semangat Merah Putih

Arafura News

Lantas Merauke Siap Gelar Operasi Patuh Matoa Serentak

Arafura News

Masuknya Ganja Dominan Dari PNG, ‘Pejabat Baru Diminta Segera Bergerak’

Arafura News

Masih Ada Warga Tidak Pakai Masker, ‘Satlantas Gencar Beri Himbauan’

Arafura News

Polres Merauke Mampu Hasilkan Polisi Berprestasi

Arafura News

Kasus Penimbunan BBM Masih Tahap Penyidikan

Arafura News

Kapolres : Hadapi Kasus Kejahatan Baru, Personil Harus Dilatih

Arafura News