Pasific Pos.com
Papua Selatan

Polres Merauke berikan paket Sembako kepada warga Kompleks Kanada

Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH di wakili oleh Kabag Ops Kompol Marthin Koagouw, SH beserta anggota, memberikan bantuan berupa paket Sembako kepada Warga Masyarakat Kanada (Kompleks Asmat Natuna dalam) Kabupaten Merauke Papua, Jumat, 29 Juni 2018.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun Bhayangkara yang ke – 72 tahun nantinya pada tanggal 1 Juli 2018.

Kegiatan diawali dengan doa bersama dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua RT lalu sambutan dan arahan oleh Kapolres Merauke yang diwakili Kabag Ops kemudian pembagian bantuan sembako secara simbolis kepada 3 warga masyarakat tersebut dan terakhir berjabat tangan.

Ketua RT 07 Kelurahan Karang indah Merauke Bapak Bonivasius Biakanakay, mewakili warga asmat menyampaikan ucapan selamat datanng ke kompleks kami, Bapak Kapolres beserta anggotanya dapat melihat kami dan memberikan bantuan sembako, kami berterima kasih banyak atas semua ini, semoga Tuhan yang punya semuanya dapat memberikan kesehatan, rejeki dan perlindungannya serta Tuhan tolong semoga Merauke tetap aman dan terkendali, ungkapnya.

“Saya sampaikan permohonan maaf karena Bapak Kapolres dan tamu lainnya tidak sempat hadir karena kesibukannya, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 di Kabupaten Merauke, Bapak ibu sekalian ini ada sedikit sembako yang kami berikan semoga dapat membantu beban hidup bapak ibu sekalian,”ungkap Kompol Marthin dengan tegas.

Dikatakan jangan dilihat dari nilai dan harganya namun lihatlah kami Polres Merauke dapat memberikannya dengan tulus dan iklas, lanjut dikatakan saya berpesan kepada warga sekalian dapat menjaga Harkamtibmas sehingga aman dan kondusif, jangan ada yang suka mabuk dan mengkonsumsi miras, laporkan segera bila mengetahui adanya peredaran narkoba dan gangguan kamtibmas lainnya, pungkasnya.