Pasific Pos.com
Papua Barat

Polres Kaimana Sudah Tunjukkan Kesuksesan

Kaimana, TP – Polres Kaimana sudah menunjukkan kesuksesannya menangani sejumlah kasus dan melayani masyarakat melalui anggota Bhabinkamtibmas.

Kapolres Kaimana, AKBP Robertus A. Pandiangan mengakui jika Polres Kaimana sudah menunjukkan kesuksesan dan eksistensinya dalam beberapa kegiatan.

Salah satu keberhasilan itu, Pandiangan menyebutkan, penanganan kasus dana bansos haji yang berkasnya sudah dinyatakan lengkap (P. 21) oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Fakfak.

Dengan kesuksesan penanganan kasus dan melayani masyatakat, ia menegaskan, maka Polres Kaimana sudah menunjukkan prestasi. “Kita tidak boleh kalah dengan polres-polres lain yang ada di Indonesia,” kata Pandiangan dalam apel pagi, Rabu (24/1).

Di samping itu, dirinya berharap jangan ada lagi anggapan bahwa rekan-rekan polisi ditempatkan di Kaimana atau dipindahkan ke sini, karena ini tempat pembuangan.

Untuk itu, ia memotivasi rekan-rekan polisi untuk terus meningkatkan pengabdian dan pelayanan terbaik untuk masyarakat. “Ini tugas dan tanggung jawab kita,” tukas Pandiangan. [CR41-R1]