Pasific Pos.com
Papua Selatan

Polres Asmat Bersihkan Tempat Ibadah

JAYAPURA – Menyambut perayaan  HUT Bhayangkara ke 73, Kepolisian Resort Asmat menggelar bhakti sosial di Lingkungan Gereja Katedral Agats-Asmat, Jumat (21/6) pagi.

Tidak hanya Bintara Polres Asmat yang yang terlibat dalam aksi bersih-bersih itu, melainkan para perwira menengah pun turut berpartisipasi.

Kapolres Asmat, AKBP Andy Henock menerangkan aksi bersih-bersih ditempat ibadah itu selain dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, aksi tersebut juga merupakan rasa kepedulian Polri (Polres Asmat) kepada semua tempat Ibadah.

“Aksi ini merupakan salah satu tanggung jawab kami sebagai anggota Polri, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” terangnya.

Sementara itu salah satu masyarakat  menilai aksi bersih-bersih yang dilakukan pihak kepolisian itu merupakan aksi yang sangat baik dan positif, dimana dirinya berharap kegiatan serupa terus dilakukan untuk mendapatkan nilai positif.

“Ini sangat baik, saya sebagai masyarakat memberikan aplos atas aksi itu. Kami juga berharap Polri khusus Polres Asmat terus melakukan hal baik demi kenyamanan bersama, saya sangat mendukung,” terang Paul.