Pasific Pos.com
Papua Selatan

Polisi Sambangi Warga Kompleks Asmat

MERAUKE,ARAFURA,- Polres Merauke menggelar bhakti sosial di Kompleks Asmat Natuna Dalam, Kelurahan Karang Indah, Kamis (28/6). Kegiatan isi dengan penyerahan paket Sembako yang dipusatkan di Rumah Katua RT. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 72 Tanggal 1 Juli 2018.

Kabag Ops Polres Merauke, Kompol Marthin Koagouw,SH dalam sambutannya berharap warga tidak melihat dari nilainya, tetapi ini sebagai bentuk kepedulian Polres Merauke kepada masyarakat dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara. Ia berharap, bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu warga masyarakat.

Selain itu, Kabag Ops juga mengingatkan kepada warga masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga situasi khususnya di Kota Merauke bisa tetap kondusif. Warga masyarakat juga dihimbau untuk tidak mengkonsumsi minuman keras, apalagi Narkoba.

“Jangan ada yang suka mabuk dan mengkonsumsi Miras. Laporkan segera bila mengetahui adanya peredaran narkoba dan gangguan Kamtibmas lainnya,”tukas Kabag Ops.

Ketua RT 07, Kelurahan Karang Indah, Bonivasius Biakanakay, mengatakan pihaknya atas nama warga Asmat menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polres Merauke yang telah datang dan peduli kepada warga masyarakat. Menurutnya, apa yang diberikan sangat membantu warganya dan berharap situasi di Kabupaten Merauke tetap kondusif.