Pasific Pos.com
Papua Tengah

Plt Bupati Deiyai Pimpin Apel Gabungan

DEIYAI – Dalam rangka menertibkan seluruh pegawai honorer yang ada di setiap OPD di Kabupaten Deiyai, Plt Bupati Deiyai Agustinus Pigome, S.Ag.,M.Ap, memimpin apel gabungan bagi pegawai honorer, baik pegawai honorer di kantor-kantor OPD maupun pegawai honor guru maupun tenaga medis yang ada di lingkungan Pemkab Deiyai, tanggal 27 Februari 2018, bertempat di halaman Kantor Bupati Deiyai di Tigido, Waghete.

Dalam apel gabuangan bagi para pegawai honorer, juga dihadiri para pimpinan OPD, Sekda, pejabat lainnya yang ada di lingkungan Setda Kabupaten Deiyai. Pelaksanaan apel gabungan yang dihadiri seluruh pegawai honorer, merupakan momen memulainya penertibaan bagi pegawai honorer yang ada di setiap OPD.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Agustinus Pigome mengatakan, melihat kondisi bagi para pegawai honorer, banyak pegawai honorer yang tugas honor di dua OPD bahkan kehadiran di kantor juga kurang aktif dan lainnya, maka kesempatan indah ini melalui apel gabungan, mulai memikirkan berbagai upaya-upaya untuk menyikapi kondisi bagi para pegawai honorer, salah satu akan tertibkan kehadiran dengan jalankan absensi di kantor setiap OPD yang ada.

“Saya harapan para pegawai honorer yang ada setiap OPD, mulai hari ini harus rajin datang ke kantor dan jangan malas-malas. Kita akan jalankan absensi setiap hari, jadi harap hadir,” katanya.(henbob)