Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Pjs Gubernur Papua Kunjungi Kantor Wali Kota Jayapura

 

JAYAPURA, – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Papua, Soedarmo mengunjungi kantor Wali Kota Jayapura, Kamis (1/3/18).

Kunjungan purnawirawan TNI bersama rombonganya disambut langsung Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano bersama pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di ruang rapat Wali Kota Jayapura bersama Muspida Kota Jayapura.

Sebelum menyampaikan sambutannya, Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano memperkenalkan seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura.

“Pemerintah dan masyarakat menerima dan menyambut baik serta mendukung sebagai anak Papua supaya pembangunan dan tugas kemasyarakatan di Papua berjalan dengan baik. Saya siap mendampingi 24 jam selama bertugas khususnya di Kota Jayapura,” kata Benhur.

Penjabat Sementara Gubernur Papua, Soedarmo sebelum menyampaikan sambutannya meminta maaf karena keterlambatannya dari jadwal 13.00 WIT, molor hingga 15.00 WIT karena sedang melakuakan rapat di Kantor Gubernur Papua.

“Kunjungan ini sebagai silaturahmi kepada Pemerintah Kota Jayapura. Saya menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini,” kata Soedarmo.

Pada kesempatan ini, Soedarmo memuji kepemimpinan Wali Kota Jayapura dua periode ini, karena berhasil menyatuhan keragaman, memberikan rasa aman di Kota Jayapura.

“Para pejabat daerah harusnya mempunyai pemikiran untuk menyatukan seluruh elemen bangsa tanpa membeda-bedakan. Keragaman harus disyukuri untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Soedarmo.

“Kota Jayapura ini ibukotanya Papua maka hubungan harmonis dan komunikasi antara Gubernur dan Wali Kota harus terjalin dengan baik dengan terus menjaga koordinasi,” kata Soedarmo.