Pasific Pos.com
Info Papua

Pjs Gubernur Papua Akan Pimpin Apel Gabungan

JAYAPURA,- Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Papua Soedarmo diagendakan akan memimpin apel gabungan sekaligus melakukan pertemuan dengan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah provinsi, Senin (5/3/18) depan.

“saya akan pimpin apel gabungan dan lanjut pertemuan dengan kepala OPD,” kata Pjs Gubernur Soedarmo kepada pers, Rabu (28/2/18).

Dikatakan, dalam apel gabungan itu akan disampaikan apa saya yang menjadi tugasnya. “Intinya nanti saya sampaikan arahan kepada seluruh pegawai. Yang nantinya dapat dijadikan sebagai pedoman untuk pelaksanaan tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, PJs Gubernur Papua, Soedarmo resmi melakukan aktivitas perkantoran pada Rabu (28/2), dengan agenda diantaranya menghadiri kegiatan doa bersama di Markas Kodam XVII Cenderawasih pada 09.00 Wit.

Selanjutnya, Gubernur melakukan pertemuan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Papua diruang kerjanya, dilanjutkan bertemu para Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua.

Gubernur Soedarmo juga sempat melakukan pertemuan dengan tim koordinator dan supervisi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna membicarakan mengenai kegiatan deklarasi penyelamatan sumber daya alam (SDA) Papua.

Kegiatan ini juga rencananya dihadiri pimpinan KPK, Forkompinda Papua, bupati dan walikota serta seluruh elemen terkait dengan harapan agar semua pihak sepakat memperkuat pengawasan dan penyelamatan SDA bumi Papua.

Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Papua Israil Ilolu berharap seluruh aparatur sipil negara (ASN) dapat hadir dalam kegiatan apel gabungan, di Halaman Kantor Gubernur Dok II Jayapura, Senin depan.