Pasific Pos.com
Lintas Daerah

Pjs Bupati Waropen Ajak ASN dan Forkopimda Jalan Santai

Jln-santai
Pjs Bupati Waropen Muhammad Musa’ad bersama ASN dan Forkopimda saat melakukan Jalan Santai, Jumat (9/10/20).

Waropen – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Waropen DR.Drs.Muhammad Musa’ad, Msi mengajak ASN serta unsur Forkopimda melaksakan jalan santai untuk hidup sehat dalam rangka menangkal penyebaran virus corona di Kabupaten Waropen, Jumat (9/10/20).

Jalan santai ini dimulai dari Jembatan Ronggaiwa Distrik Ureifaisei hingga menuju kantor Bupati di Waren Distrik Waropen Bawah yang jaraknya kurang lebih 5 Km. Puluhan peserta yang ikut dalam kegiatan ini sangat antusias, dimana perjalanan dimulai sejak pukul 7:00 WIT, yang diikuti oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Waropen, Waka Polres, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1709 Yawa, Sekda Waropen, Asisten dan Pimpinan OPD serta para ASN yang bekerja di lingkungan pemda waropen.

Pada kesempatan itu, Psj Bupati Musa’ad menyampaikan bahwa pelaksanaan jalan santai bersama ini sebagai awal untuk mengkampanyekan hidup sehat terlebih di masa pendemi Covid-19 saat ini, dan kegiatan ini juga diharapkan, menjadi budaya warga waropen, terlebih para ASN dalam menjaga kesehatan.

“Kesehatan itu mahal, jangan setelah sakit pengeluaran mahal, jadi kita mau mempromosikan, dengan kita jalan seperti ini, masyarakat melihat, jadi menimbulkan niat untuk melakukan olahraga dengan sendirinya untuk menjaga kesehatannya”.

Menurutnya, selain mendapatkan kesehatan, kegiatan jalan santai tersebut juga dimanfaatkan untuk melihat secara langsung beberapa pekerjaan yang saat ini sedang di kerjakan diseputaran jalan yang dilewati. Tutupnya.

Artikel Terkait

Pemda Dorong Gelar S1 Untuk Semua Guru Sekolah di Waropen

Afrans

Pilkada Waropen, 158 Surat Suara Dibakar

Afrans

Disdukcapil Waropen, Buka Pelayanan Tiap Hari

Afrans

Peringati HUT Korpri, Pjs Bupati Siap Perjuangkan Hak ASN

Afrans

Ini Pesan Pjs Bupati Waropen Kepada Para ASN

Afrans

Bawa Ganja 3,9 Kg, Seorang Mahasiswa Ditangkap

Afrans

Pemda Waropen Akan Berlakukan Absensi Sidik Jari

Afrans

Pjs Bupati Waropen Meluncurkan Teknokratik RPJMD 2020-2024

Afrans

Kunker Ke Distrik Masirei dan Demba, Pembangunan Jembatan Penghubung Jadi Perhatian Pjs Bupati

Afrans