Pasific Pos.com
Headline

Pilkada Waropen, Polres Siapkan 150 Anggota Pengamanan

Kapolres-Waropen-AKBP-Suhadak
Kapolres Waropen AKBP Suhadak

Waropen – Jelang pendaftaran dari para calon bupati dan calon wakil bupati pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Tahun 2020 di Kabupaten Waropen, akan menurunkan 150 anggotanya guna dapat mengamankan situasi yang kondusif.

Hal tersebut dikatakan, Kapolres Kabupaten Waropen AKBP Suhadak saat ditemui media ini di Kantor KPU, Rabu (3/9/20), “persiapan pendaftaran dari para calon bupati dan calon wakil bupati, kita sudah siapkan dan sudah di sprinkan sekitar 150 anggota Polri dan akan di bantu juga oleh pihak TNI”.tandadnya. Rabu ( 2/9/2020 ).

Kapolres berharap, dalam proses pendaftaran nantinya, dimana akan di laksanakan dari tanggal 4-6 September 2020, dapat berjalan dengan aman, lancar, tertip tanpa adanya hal-hal yang menonjol.

“kita terus melakukan himbauan juga pendekatan kepada para tim sukses dari masing-masing kandidat, agar dapat mentaati aturan-aturan yang ada, mentaati waktu pendaftaran yang nantinya akan di tentukan oleh pihak penyelenggara yaitu KPU dan jangan sampai mendaftar di waktu-waktu injuritime yang nantinya bisa terjadi hal yang tidak di inginkan”.

Untuk penambahan personil sendiri, AKBP Suhadak katakan tentunya akan ada di saat tahapan intinya. “saat pendaftaran belum, namun pada tahapan intinya tentunya kami akan mendatangkan penambahan anggota dari Polres terdekat yaitu Polres Yapen”.

Artikel Terkait

MK Putuskan Permohonan Pemohon Tidak Dapat Diterima

Afrans

Bisma Siap Lanjutkan Program Gepemkesmawar

Afrans

BISMA: Ini Kemenangan Seluruh Masyarakat Waropen

Afrans

Pleno Berlangsung 19 Jam, Bisma Raih Suara Terbanyak

Afrans

Putaran Pertama Debat Kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Waropen

Afrans

KPU Waropen Tetapkan 38.263 DPT Pilkada 2020

Afrans

Pjs Bupati Waropen Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPT

Afrans

Hasilkan DPT Akurat, KPU Waropen Gelar Rakor Bersama Bawaslu, Pemda dan Forkopimda

Afrans

Deklarasi Pilkada Damai di Waropen, KPU Minta 4 Paslon Patuhi Protokol Kesehatan

Afrans