Pasific Pos.com
Papua Tengah

Perubahan Rayon ke Area Masih Tunggu Keputusan Direksi PT PLN

NABIRE – Menantikan Keputusan Direksi PT PLN Pusat soal perubahan status PT PLN Rayon Nabire menjadi Area di wilayah Papua Tengah telah lama dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Nabire, namun semua ini membutuhkan waktu dan kesabaran.

Meskipun kondisi Nabire ini sangat luas dan didukung oleh jumlah pelanggan yang cukup banyak, namun untuk perubahan status dari rayon menjadi area hanyalah menanti kebaikan hati Direksi PT PLN Pusat, walaupun area dan PT PLN wilayah Papua telah mengusulkan perubahan status tersebut.

Demikian dikatakan Manager Area Manokwari Sulisyo, via telepon genggamnya ketika dihubungi media ini, Rabu (4/7), seraya menambahkan, selaku manager area telah mengusulkan perubahan PT PLN Rayon Nabire menjadi area.
Namun, semua ini hanya bersifat usulan yang kini kita tinggal menunggu keputusan dari Direksi PT PLN Pusat dan pengusulan PT PLN Rayon Nabire menjadi area tentunya disertai dengan sejumlah kriteria dan Nabire itu luas sehingga cocok menjadi area sendiri.

Untuk itu, kepada masyarakat kabupaten Nabire diharapkan untuk tetap bersabar, karena tugas PT PLN Area dan wilayah untuk mengusulkan PT PLN Rayon Nabire menjadi area telah dilakukan dan kita semua sama–sama menunggu hasil keputusan Direksi PT PLN Pusat. (des)