Pasific Pos.com
Olahraga

Persipura Jamu PSM Makassar Dihadiri Penonton

Jayapura,- Setelah dalam dua pertandingan yang dijalani Persipura dalam kompetisi Liga 1 2019 tanpa penonton, kini dalam laga menghadapi tim tamu PSM Makassar akan dihadiri penonton dan supporter Persipura.

Laga Persipura Jayapura hadapi tim tamu PSM Makassar akan berlangsung Jumat, 27 September 2019, dengan Kick Off 15.30 WIB, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

“Kita bersyukur karena setidaknya kita bisa dapat sedikit pemasukan dari penjualan karcis,” ujar Ketua Panpel Persipura, Jacobus Itaar, dalam keterangannya kepada media, Kamis, 26 September 2019.

Jacobus Itaar menjelaskan bahwa setelah jalani 2 pertandingan tanpa kehadiran penonton, dan berlangsung aman, sehingga untuk pertandingan besok (Jumat-red) sudah bisa dihadiri oleh penonton.

Dirinya berharap dan meminta, agar semua penonton yang hadir nanti dapat menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga kita bisa terus mendapat ijin penyelanggaraan pertandingan di Sidoarjo dan dapat dihadiri penonton, harapnya sekaligus pesan kepada semua penonton yang akan hadir di stadion.

Laga Persipura vs PSM bakal jadi momen kebangkitan bagi Boaz dkk, Dalam laga yang berlangsung di Stadion Delta, Sidoarjo tersebut, Persipura berharap dapat meraih kemenangan sekaligus memutus tren tak pernah menang mereka dalam dua pertandingan terakhir.

Tercatat usai menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 2-0, tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut gagal meraih tiga penuh dalam dua laga setelahnya. Dengan rincian satu hasil imbang kontra PSS Sleman, serta kalah atas Persib Bandung.

Kekalahan kontra Persib di laga kemarin memutus catatan tujuh laga tanpa kalah Persipura, sekaligus membuat posisi mereka saat ini tertahan di peringkat tujuh dengan raihan 27 angka.