Pasific Pos.com
Olahraga

Persewar Perketat Protokol Kesehatan

michael-rumabar-14-9-20
Michael Rumabar

Waropen – Masih adanya pandemic covid-19 di Indonesia, sementara dalam waktu dekat direncakan bergulirnya Liga 2, Persewar ingin agar seluruh pemain, pelatih maupun ofisial bisa memperketat protocol Kesehatan yang diatur oleh pemerintah. Terlebih pengalaman pemain maupun ofisial yang mengalami trauma pada masa lockdown di Papua beberapa bulan lalu, yang masih membekas.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum Persewar Waropen Yermias Bisai, melalui Sekum Persewar Michael Rumabar, beberapa waktu lalu. Kata dia, point penting yang harus diperhatikan selain menjaga performa, kondisi dan sikap, tetapi juga menjaga Kesehatan dengan menerapkan protocol Kesehatan yang berlaku, seperti tetap memakai masker, maupun menjaga jarak, dan rajin cuci tangan.

Persewar sendiri merencanakan akan mengumpulkan seluruh pemain dan pelatih di Kota Jayapura, Sebagian besar pemain yang ada di Kota Jayapura pun akan menggelar Latihan perdana yang direncakan Senin 14 September.

“Protokol Kesehatan harus benar-benar diperketat. Karena penerapan kondisi dalam keadaan luar biasa seperti sekarang ini. Jangan sampai ada diantara kita terpapar. Sangat diharapkan kita semua taat akan peraturan dimaksud,” ujar Michael.

Persewar sendiri dalam persiapan mengarungi kompetisi home tournament tergabung bersama-sama Tuan Rumah Badak Lampung, PSBS Biak, Cilegon United, Babel United, dan Perserang di Grup A. Rencananya akan mempersiapkan 25 pemain, namun sisa pemain yang tidak dipanggil kata Sekum masih tercatat statusnya sebagai pemain Persewar. (il).

Artikel Terkait

Persewar Matangkan Fisik dan Stamina

Afrans

Program Palapa Ring 4G Hadir di Waropen

Afrans

Gerappelin Di Pulau Nau, 40 Kantong Sampah Terkumpul

Afrans

Bersih-Bersih Kali, GERPALIN Waropen Kumpulkan 40 Karung Sampah Plastik

Afrans

Layanan Vaksinasi di Aula Polres Waropen Ramai Didatangi Warga

Afrans

Fraksi – Fraksi DPRD Waropen Setujui Raperda APBD TA 2021

Afrans

APBD Terlambat, Ini Penyebabnya

Afrans

Gelar Acara Syukuran, Bupati Pertama Waropen Drs Ones J Ramandei Minta Bubarkan Tim Pemenangan

Afrans

Peletakan Tiga Batu Pembangunan Kantor Klasis GKI Waropen

Afrans