Pasific Pos.com
Sosial & Politik

Perkuat Basis, DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura Gelar Rapat Evaluasi

Nampak Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura Gerson Ury didampingi Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura, Klemens Hamo sedang memberikan arahan pada Rapat Evaluasi dan Lepas Sambut Tahun Baru DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura, Kamis (14/1/2021) siang.

SENTANI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Jayapura menggelar Rapat evaluasi di Hotel HoreX, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Kamis (14/1/2020).
Selain menggelar rapat evaluasi, DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura juga menggelar lepas sambut Tahun Baru 2021.
Rapat tersebut dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura Gerson Ury, Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura Klemens Hamo, Bendahara DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura Rudy Bukanaung, sejumlah pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Papua, DPD Partai NasDem lainnya, Anggota DPRD Kabupaten Jayapura dari Partai NasDem dan sejumlah Ketua DPC Partai NasDem tingkat Distrik se-Kabupaten Jayapura.
Agenda yang dibahas dalam pertemuan tersebut, kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura Gerson Ury melalui Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura Klemens Hamo, S.IP, untuk mengevaluasi tugas dan juga memperkuat basis NasDem Kabupaten Jayapura.

“Kami apresiasi seluruh kader, sebagian besar pengurus DPD NasDem di tahun 2021 semangatnya tetap luar biasa. Hari ini kita sudah rapat evaluasi mulai dari pengurus DPD hingga DPC tingkat Distrik se-Kabupaten Jayapura. Kita juga lakukan rapat evaluasi ini, untuk memperkuat basis partai NasDem,” kata Klemens Hamo kepada wartawan usai rapat evaluasi, Kamis (14/1) sore.
Dirinya menjelaskan kalau baru saja pihaknya menerima SK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem untuk kepengurusan DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura.

“Rapat evaluasi hari ini kita sudah mulai, karena selama ini kita belum dapat SK dari DPP. Tapi kalau sudah ada SK dari DPP turun, berarti tanggung jawab kita untuk sudah harus melaksanakannya,” jelas pria yang juga Ketua DPRD Kabupaten Jayapura tersebut.

Menurut Klemens Hamo, pihaknya bukan mau lakukan pernyataan, tapi bagaimana kenyataan itu. Karena partai NasDem ini sudah dua periode diberikan kepercayaan oleh masyarakat di Kabupaten Jayapura.

“Jadi mulai hari ini kami juga sudah harus mulai melaksanakan tugas-tugas kita sebagai pengurus DPD dan ingin menyampaikan kepada seluruh publik,” tuturnya.

“Oleh sebab itu, kami hari ini baru mencoba untuk mengevaluasi dan sekaligus lepas sambut tahun baru. Yang mana, dalam rapat evaluasi dan lepas sambut ini juga dihadiri DPW dan pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura. Ke depan pasti kami juga lakukan pertemuan-pertemuan seperti ini. Karena dengan pertemuan, pasti kita menemukan semua permasalahan dan juga kita menyaring semua aspirasi,” tukas Klemens Hamo.

Artikel Terkait

Ketum Partai Nasdem Apresiasi Dukungan Rakyat Papua

Bams

Kembali Bagikan Ribuan Kasur Kepada Korban Banjir di Kota Jayapura, Masyarakat Apresiasi Aksi Partai NasDem

Jems

Peduli Korban Banjir, Garda Pemuda Nasdem Salurkan Bantuan Bama

Jems

Nasdem Salurkan Ribuan Bantuan Kepada Korban Banjir Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura

Jems

Turnamen PUBG Mobile NasDem Papua Ditutup, Ini Pemenangnya

Jems

DPD Nasdem Kabupaten Jayapura Gelar Lomba PUBG Mobile

Jems

Syahrul Yasin Limpo Minta Kader Nasdem Ikut Terlibat Dorong Sektor Pertanian

Jems

Tindak Lanjuti Instruksi DPP, DPW Partai NasDem Papua Gelar Vaksinasi Covid-19

Jems

Partai Nasdem Nyatakan Sikap Terhadap Mantan Ketua DPD Kabupaten Jayapura

Jems