Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Pererat Silaturrahim, Kapolsek Sentani Kota Gelar Open House di Rujab

SENTANI – Di hari kedua Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M, Sabtu (16/6/18) Pagi, Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH. MH, menggelar Open House di rumah jabatan (Rujab) Kapolsek Sentani Kota, Kompleks Asrama Polisi (Aspol), Kota Sentani, Kabupaten Jayapura.

Hadir di ajang silaturrahmi ini diantaranya Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si., Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, Danyonif 751/Raider mayor Inf Tunggul Jati, termasuk sejumlah perwira Polres Jayapura.

Sementara itu juga ikut bersama sejumlah Kanit dan personil Polsek Sentani Kota.

Kapolsek Sentani Kota, Kompol Hakim Sode, S.H., M.H., mengatakan, momen lebaran ini merupakan wadah bersilaturrahmi guna merajut ukhuwah dan tali persaudaraan antar sesama umat.

Momentum lebaran ini kita manfaatkan saling mengunjungi. Menjaga tali silaturrahmi sesama adalah ibadah yang diperintahkan dalam agama, ungkap Hakim Sode, disela-sela Open House kepada wartawan.

Diapun berharap, selain tali silaturrahmi, juga masyarakat diminta untuk ikut menjaga Kamtibmas, apalagi menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua 2018 yang tinggal beberapa hari lagi.

“Maka dari itu, saya mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga situasi dan kondisi Kota Sentani agar terus kondusif apalagi jelang Pilkada Provinsi Papua 27 Juni mendatang. Kalau ada hal-hal yang mengganggu keamanan, silahkan laporkan ke kantor polisi terdekat atau langsung ke Mapolsek Sentani Kota. Kita buka pelayanan 1×24 jam, pungkasnya.