Pasific Pos.com
Papua Selatan

Penyanyi Cinta Bikin Bodo Ini Sangat Terkesan Dengan Merauke

Penyanyi Lagu Cinta Bikin Bodo, Ona Hetharua saat diwawancara ARAFURA News (foto:iis)

Penyanyi Lagu Cinta Bikin Bodo, Ona Hetharua saat diwawancara ARAFURA News (foto:iis)
MERAUKE,ARAFURA,-Akhirnya penyanyi Ona Hetharua, yang salah satu lagunya tengah booming saat ini, yakni ‘Cinta Bikin Bodo’ dapat kembali lagi ke Kota Merauke untuk menghibur masyarakat. Ona secara khusus berkunjung ke Kota Rusa untuk bernyanyi dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Merauke yang ke-118. Penyanyi cantik ini mengaku senang dapat diundang ke Merauke karena Merauke menjadi salah satu daerah yang pernah singgah di hatinya.

Merauke telah memberikan kesan tersendiri bagi wanita asal Ambon ini sehingga mendapatkan tempat istimewa di hatinya. “Saya senang sekali bisa datang lagi ke Merauke karena Merauke menjadi tempat ketika album pertama saya dikerjakan. Dua tahun lalu saya pernah ke sini dan kunjungan kali ini menjadi kunjungan yang luar biasa bagi saya,”terang Ona saat ditemui ARAFURA News usai menyaksikan pameran foto di gedung PKM Unmus kemarin.

Penyanyi yang dikenal ramah ini mengakui bahwa ia sangat kangen dengan Kota Merauke dan kunjungannya ini mengingatkannya lagi, bagaimana awal dirinya meniti karir dan berjuang hingga bisa sukses seperti sekarang. Tidak hanya datang untuk menghibur masyarakat, Ona dan tim juga melakukan berbagai kegiatan, antara lain mengunjungi stan pameran kuliner di halaman Kantor Bupati, melakukan syuting di taman satwa milik bupati dan berkunjung ke sekolah untuk mensosialisasikan tentang bahaya narkoba.
Tentunya dapat dipastikan, kehadiran Ona di sekolah-sekolah tersebut membuat para siswa kegirangan dan berebut untuk dapat berfoto bersama sang idola. Begitu pula halnya ketika Ona menyempatkan diri untuk mampir menyaksikan pameran foto bertajuk ‘Merauke Dalam Lensa’ yang digelar oleh Fisip Unmus, Ona langsung diajak berfoto oleh para mahasiswa. Dengan ramah Ona melayani mereka bahkan mempersilahkan para mahasiswa yang masih ingin berfoto bersama dirinya.

Artikel Terkait

Pelatihan Pembuatan Propeller Motor Ketek Menggunakan Tanur Crucible

Arafura News

Fauzun : Rumah Aspirasi Adalah Rumah Seluruh Masyarakat

Arafura News

Paguyuban Otomotif Merauke Siap Gelar Jambore Otomotif

Arafura News

Jun Ngedihu : Asal Punya Niat, Anak Muda Bisa Jadi Pengusaha Sukses

Arafura News

Perkenalkan Merauke Lewat Brand Lokal

Arafura News

Martinus Makime, Pemuda Papua Yang Merasakan Manfaat Sekolah Restorasi

Arafura News

Tingkatkan Minat, Peserta Sekolah Restorasi Bakal Dapat Materi Jurnalistik

Arafura News

Meski Masih Pandemi, Sekolah Restorasi Akan Berkelanjutan

Arafura News

Semarak BAF 23 Tahun, Bantu Pendidikan Anak Indonesia

Arafura News