Pasific Pos.com
Olahraga

Pengurus KONI Kota Jayapura Segera Dilantik

JAYAPURA,- Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Jayapura periode 2017-2021 akan segera dilantik dalam waktu dekat.

Pelantikan pengurus KONI Kota Jayapura askan digelar dalam bulan ini, karena Surat Keputusan (SK) kepengurusan sudah ditandatangai oleh Ketua Umum KONI Papua.

“Ya, SK sudah jadi, tinggal dilantik saja, kita sudak koordinasi dengan Walikota Jayapura selaku ketua terpilih untuk mencari waktu pelantikan,” ujar Sekretaris Umum KONI Papua, Kenius Kogoya kepada wartawan di Jayapura, Kamis (8/3/18) malam.

Kenius mengatakan, kepengurusan KONI Kota Jayapura sesuai jadwal seharusnya sudah dilantik. Namun, padatnya kegiatan Walikota dalam rangka HUT Kota Jayapura ke 108, sehingga pelantikannya menjadi molor.

Kenius memastikan, pelantikan pengurus KONI Kota Jayapura akan dilaksanakan dalam bulan ini. “Kita lagi mencari waktu yang pas, sebelum akhir bulan, sudah dilantik,” tegasnya.

Diketahui, dalam Musda KONI Kota Jayapura November 2017 lalu, DR. Tommy mano MM kembali terpilih menjadi ketua KONI untuk kedua kalinya.