Pasific Pos.com
Papua Barat

Pengurus Bindarra Bintuni Salurkan Rastra ke Warga

Bintuni, TP – Sebanyak 100 sak beras sejahtera (Rastra) dari Dinas Sosial di distribusikan oleh pengurus kerukunan BINDARRA Teluk Bintuni kepada warga yang membutuhkan.

Menurut Ketua Kerukunan BINDARRA Teluk Bintuni Ekber Fakdawer SH MM, mengambil beras dari Dinas Sosial dan memberikan kepada masyarakat di kerukunan yang membutuhkan.

“Kami ambil dari distributor resmi, dalam hal ini Dinas Sosial dan meneruskan ke masyarakat secara cuma-cuma, dengan motivasi bahwa masyarakat mengerti bahwa inilah kehadiran keberpihakan pemerintah pada kita, negara hadir untuk kita. Kami dengan masyarakat keluarkan dari gudang beras sebenyak 100 karung, kami distribuskan langsung pada kami punya janda dan duda, dan yang kurang mampu dan berhak menerima, “ tutur Ekber Fakdawer.

Dirinya berharap, langkah yang dilakukan hendaknya tidak dinilai sebagai sesuatu yang menyalahi aturan. “Karena dalam melakukan ini tak meminta bayaran. “Hanya kami pengurus kerukunan membiaya distribusi saja. Besok ini kami mau bagikan lagi dan dan rencana mau keluarkan lagi dari gudang Dinas Sosial,” tandasnya. [ABI-R3]