Pasific Pos.com
Headline Lintas Daerah

Pengamanan dan pengawalan Kunjungan Kerja Menkopolhukam RI Dan Mendagri Di Kabupaten Merauke

Pengamanan dan pengawalan Kunjungan Kerja Menkopolhukam RI Dan Mendagri Di Kabupaten Merauke

Merauke – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui Kabag Ops Polres Merauke AKP Micha P.Toding, SH, SIK memimpin pelaksanaan apel pengamanan di Mapolres Merauke. Sabtu, 11/9/2021 pukul.13.00 Wit.

Sebanyak ratusan personil TNI dan Polri yang diturunkan dalam pelaksanaan pengamanan Menkopolhukam dan Mendagri beserta rombongan ke Kabupaten Merauke guna meninjau kesiapan penyelenggaraan PON XX di Papua.

“Dikatakan Kabag Ops bahwa pelaksanaan pengamanan langsung dikendalikan pertempat atau lokasi pengamanan, Kasat lantas bertanggung jawab pengawalan dan tur lalin, masing masing pengendali venue sesuai yang kita laksanakan TFG,”ungkapnya

“Ia benar kita akan bersama sama unsur TNI untuk amankan kegiatan kunjungan kerja ini, jaga sikap dan berpakaian yang rapi,”

Ditambahkan Kapolres Merauke bahwa semuanya sudah baik yang di ploting personil pengamanan dan pengawalan, tinggal dilaksanakan dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab,”

“Kepada seluruh personil Polres Merauke hrus tingkatkan pelaksanaan Patroli dan siap siaga jelang pelaksanaan PON XX 2021, Pengamanan venue harus sudah dilaksanakan dan mulai hari senin kita akan laksanakan Patroli dengan berskala besar untuk cipta kondisi di Kota Merauke.