Pasific Pos.com
Papua Barat

Pendam XVIII Kasuari Ajak Wartawan pada Syukuran Penerangan AD ke-67

Manokwari, TP – Acara syukuran HUT ke-67 Penerangan Angkatan Darat di salah satu hotel di Manokwari, Sabtu (13/1/18), Penerangan Kodam XVIII Kasuari, Papua Barat mengajak wartawan di Manokwari.

Kapendam XVIII Kasuari, Papua Barat, Kolonel Arh. Eddy Widiyanto menjelaskan, Penerangan AD sudah ada sejak zaman perjuangan kemerdekaan dan terus eksis hingga sekarang.

Widiyanto mengungkapkan, tugas Penerangan AD yakni selaku agen informasi, yang mana informasi itu akan dikelola dengan baik guna menunjang pelaksanaan tugas AD secara umum.

“Dengan tema Bersama Media, Penerangan AD Kuat, berarti kita adalah mitra, sahabat, dan rekan kerja. Saya berharap persahabatan ini bisa tetap dijaga dan dipupuk erat,” kata Widiyanto.

Untuk itu, Kapendam meminta dukungan para wartawan untuk terus bekerja sama. Menurutnya, hal-hal yang masih kurang, ke depan akan ditingkatkan melalui sejumlah kegiatan, seperti lomba fotografi, menulis, dan membuat film pendek.

Widiyanto pun mengajak para wartawan media cetak dan elektronik untuk berpartisipasi secara maksimal dalam kegiatan yang akan diselenggarakan 2018 ini. [BOM-R1]