Pasific Pos.com
Lintas Daerah

Pemda Waropen Terima Bantuan Alat Rapid Test dan Masker Dari Pemprov Papua

Bantuan

Waropen – Pemerintah Kabupaten Waropen menerima bantuan alat kesehatan berupa rapid test sebanyak Dua ribuh Pcs dan masker tiga ribu pcs dari Pemerintah Provinsi Papua yang diserahkan langsung oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan pada, kamis (26/10/20) bertempat di kantor Bupati Waropen di Waren.

Pemberian bantuan ini dimaksudkan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Waropen melalui dinas kesehatan dapat melakukan pemeriksaan covid-19 agar bisa memastikan virus ini tidak ada di wilayah Waropen.

“Atas nama Gubernur Provinsi Papua saya menyerahkan alat Rapid Tes dan Masker, semoga bantuan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya untuk dapat membantu Pemerintah Kabupaten Waropen untuk memastikan tidak ada kasus covid-19 di Waropen” Ucap Asisten II Setda Provinsi Papua DR.Drs. Muhammad Musaad, M.Si saat menyerahkan bantuan yang diterima oleh asisten III Setda Kabupaten Waropen bersama Kepala Dinas Kesehatan.

Dengan adanya bantuan tersebut, Pemerintah Kabupaten Waropen melalui Asisten III Nelson Sasarari menyampaikan terimah kasih kepada Pemerintah Provinsi Papua atas bantuan yang telah diterima. Dengan adanya bantuan tersebut, Pemda Waropen akan lebih mengoptimalkan pemeriksaan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Waropen.

“melalui bantuan ini kami akan mempertanggungjawabkan secara baik pencegahan melalui pemeriksaan sehingga Kabupaten Waropen dapat dipastikan terbebas dari wabah virus corona” ujarnya.

Artikel Terkait

Bawa Ganja 3,9 Kg, Seorang Mahasiswa Ditangkap

Afrans

Pemda Waropen Akan Berlakukan Absensi Sidik Jari

Afrans

Pjs Bupati Waropen Meluncurkan Teknokratik RPJMD 2020-2024

Afrans

Kunker Ke Distrik Masirei dan Demba, Pembangunan Jembatan Penghubung Jadi Perhatian Pjs Bupati

Afrans

Jelang Sidang Sinode Ke-XVIII, Pemda Waropen Rapat Bersama BP Am Sinode GKI

Afrans

Pjs Bupati Waropen Bersama BP Am Sinode GKI di Tanah Papua Tinjau Fasilitas Penunjang Sidang Sinode GKI Ke-18

Afrans

Pertama Kali, Kapal Berbobot 5000 GT Sandar di Pelabuhan Pidemani Waren

Afrans

Rakor Pjs Bupati Waropen Dengan KUPP Kelas III Waren, Bahas Pengembangan Pelabuhan

Afrans

Tidak Ada Pelayanan, Pjs Bupati Waropen Langsung Datangi Kantor Disdukcapil

Afrans