Pasific Pos.com
Lintas Daerah

Pemda Waropen Terima Bantuan Alat Rapid Test dan Masker Dari Pemprov Papua

Bantuan

Waropen – Pemerintah Kabupaten Waropen menerima bantuan alat kesehatan berupa rapid test sebanyak Dua ribuh Pcs dan masker tiga ribu pcs dari Pemerintah Provinsi Papua yang diserahkan langsung oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan pada, kamis (26/10/20) bertempat di kantor Bupati Waropen di Waren.

Pemberian bantuan ini dimaksudkan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Waropen melalui dinas kesehatan dapat melakukan pemeriksaan covid-19 agar bisa memastikan virus ini tidak ada di wilayah Waropen.

“Atas nama Gubernur Provinsi Papua saya menyerahkan alat Rapid Tes dan Masker, semoga bantuan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya untuk dapat membantu Pemerintah Kabupaten Waropen untuk memastikan tidak ada kasus covid-19 di Waropen” Ucap Asisten II Setda Provinsi Papua DR.Drs. Muhammad Musaad, M.Si saat menyerahkan bantuan yang diterima oleh asisten III Setda Kabupaten Waropen bersama Kepala Dinas Kesehatan.

Dengan adanya bantuan tersebut, Pemerintah Kabupaten Waropen melalui Asisten III Nelson Sasarari menyampaikan terimah kasih kepada Pemerintah Provinsi Papua atas bantuan yang telah diterima. Dengan adanya bantuan tersebut, Pemda Waropen akan lebih mengoptimalkan pemeriksaan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Waropen.

“melalui bantuan ini kami akan mempertanggungjawabkan secara baik pencegahan melalui pemeriksaan sehingga Kabupaten Waropen dapat dipastikan terbebas dari wabah virus corona” ujarnya.

Artikel Terkait

Pimpin Apel, Wabub Lamek Maniagasi Kesal dan Sedih

Afrans

Program Palapa Ring 4G Hadir di Waropen

Afrans

Gerappelin Di Pulau Nau, 40 Kantong Sampah Terkumpul

Afrans

Bersih-Bersih Kali, GERPALIN Waropen Kumpulkan 40 Karung Sampah Plastik

Afrans

Layanan Vaksinasi di Aula Polres Waropen Ramai Didatangi Warga

Afrans

Fraksi – Fraksi DPRD Waropen Setujui Raperda APBD TA 2021

Afrans

APBD Terlambat, Ini Penyebabnya

Afrans

Gelar Acara Syukuran, Bupati Pertama Waropen Drs Ones J Ramandei Minta Bubarkan Tim Pemenangan

Afrans

Peletakan Tiga Batu Pembangunan Kantor Klasis GKI Waropen

Afrans