Pasific Pos.com
Papua Selatan

Pemda Merauke Siap Gelar Natal Oikumene

MERAUKE,ARAFURA,- Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke akan menggelar Perayaan Natal Oikumene bersama Korpri, TNI, Polri dan masyarakat di Gor Head Sai, Jumat (12/1/18) mendatang. Serangkaian acara sedang dipersiapkan untuk memeriahkan natal oikumene tersebut.

“Kita harapkan dari seluruh seksi mulai dari seksi acara, seksi perlengkapan, seksi dokumentasi, seksi konsumsi, seksi kesehatan, seksi transportasi, seksi keamanan dan sekertariat sehingga dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana,”ungkap Wakil Ketua II Panitia Perayaan Natal Oikumene, Albertus Muyak, SE, M.Si di ruang rapat Bappeda, Senin (8/1/18).

Ditambahkan, H-1 pihaknya akan kembali mengecek persiapan di semua seksi demi memantapkan kegiatan perayaaan natal sehingga pada saat puncak acara tidak ada kendala atau kekurangan apapun. Tujuan perayaan natal oikumene adalah agar kedepan Kabupaten Merauke damai dan sejahtera sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.

“Diharapkan kegiatan natal oikumene bisa meningkatkan kebersamaan, baik antar umat beragama maupun antar sesama suku yang ada di Kabupaten Merauke dan seluruh Indonesia,”tukasnya.