Pasific Pos.com
Olahraga

Pemain Brasil Naturalisasi Gabung Persipura

Jayapura, – Setelah Persipura mendatangkan gelandang asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov, kini pamain naturalisasi asal Brasil akan kembali bergabung dengan Persipura.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan, pemain Brasil tersebut pernah main di Persipura.

“Kita sudah ada kontak dengan pemain Brasil, dia akan bergabung dengan tim di tour Pulau Jawa,” ujar Tomi Mano dalam sambutannya pada malam syukuran pelepasan tim Peraipura di restourat B’One Jayapura, Senin (5/3/18) malam.

Tomi Mano berharap, bergabungnya pemain Brasil dan Uzbekistan maka lengkap sudah susunan pemain yang akan bertanding di Liga Indonesia 2018.

Hanya saja, Tomi Mano tidak penyebutkan nama pemain asal Brasil tersebut. Namun dari ucapan Tomi Mano pemain tersebut adalah striker dan pernah main di Persipura maka pemain tersebut adalah Beto Gonsalves.

Ketum Tomi Mano juga minta kepada pemain untuk berjuang di lapangan dan buatlah masyarakat Papua Bangga dengan menjadi juara di akhir musim kompetisi.

Untuk pemain muda, pria yang akrab disapa BTM berpesan untuk bersaing dengan pemain senior untuk menjadi pemain inti dalam tim Persipura.

“Jangan takut dengan pemain senior, bersaing secara sehat dan tidak ada anak emas di tim Persipura,” tandasnya.

BTM dengan tegas minta pemain untuk tidak menkonsumsi munumam keras, jika ke depan maka akan diberikan sanksi. ” saya akan berikan sanksi keras, bahkan bisa di coret dari tim,” tutupnya.