Pasific Pos.com
Kriminal

Pegawai Bank Papua Ditemukan Tewas

JAYAPURA, – Celcius Wanggai (30) warga jalan Nabire kelurahan Imbi distrik Jayapura Utara yang keseharaiannya sebagai pegawai di bank Papua ditemukan tewas mengenaskan di rumah miliknya, Minggu (1/7) pagi.

Korban pertama kali ditemukan warga sekitar ketika salah seorang saksi Agustina Wanggai yang curiga lantaran melihat bercak darah di depan pintu rumah milik korban.

setelah dicek saksi terkejut melihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi terduduk dengan wajah dada membiru serta hidung mengeluarkan darah. Atas kejadian itu saksi beserta warga langsung melaporkan kepada pihak kepolisian setempat.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra, mengungkapkan, kasus temuan mayat pria yang diketahui merupakan pegawai bank Papua kini masih dalam penyidikan Sat Reskrim Polres Jayapura Kota.

“Penyebab kematian korban belum diketahui dikarena masih dilakukan otopsi, sementara di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan,” jelasnya, Minggu (1/7) siang.

Kata Jahja dari hail keterangan saksi, sebelum korban ditemukan tewas Minggu pagi, saksi sempat melihat korban pulang ke rumah usai melaksanakan kegiatan olahraga dan sejak hari itu korban tidak pernah terlihat keluar dari kamar sampai ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada hari Minggu pukul 06.00 wit.