Pasific Pos.com
Sosial & Politik

Peduli Kondisi Mahasiswa, Nason Utty Serahkan Bantuan Bama di 14 Asrama

Nason Utty Serahkan Bantuan Bama di 14 Asrama
Anggota DPR Papua, Nason Utty, SE saat menyerahkan bantuan bama kepada salah satu perwakilan mahasiswa.

Jayapura, – Virus corona atau Covid-19 telah mendunia bahkan penyebarannya telah masuk ke Indonesia bahkan sudah masuk di Papua dan Papua Barat, dan ini menimbulkan rasa takut dan panik bagi seluruh manusia yang ada di belahan bumi ini.

Untuk memutus rantai penyebaran virus Corona itu, maka diimbau kepada seluruh masyarakat harus berdiam diri di rumah dan melakukan karantina wilayah selama 14 hari seperti yang sudah diterapkan oleh Pemerintah Provinsi Papua.

Dengan kondisi yang memprihatinkan ini, Anggota DPR Papua, Nason Utty, SE membantu bahan makanan untuk 14 asrama mahasiswa yang ada di Kota dan Kabupaten Jayapura.

Bantuan tersebut berupa beras dan mie instan kepada setiap asrama, baik asrama putra maupun asrama putri. Bahkan juga sekelompok masyarakat yang ada dilingkungam asrama juga mendapat bantuan bama dari legislator Papua ini

Pemberian bantuan itu, dilakukan Nason Utty, dengan menyerahkan langsung kepada masing-masing asrama selama dua hari, yakni sejak hari Sabtu – Minggu.

“Ada 14 asrama yang sudah kami bantu untuk bahan makanan berupa beras dan mie instan,” kata Nason Utty kepada Wartawan, Minggu, (29/3))

Dalam setiap penyerahan bantuan bama itu, Nason Utty yang merupakan Anggota Komisi V DPR Papua bidang Kesehatan berpesan kepada semua penghuni asrama untuk tetap tinggal di asrama, tidak keluyuran keluar asrama, dan hindari kumpul-kumpul seperti yang biasa dilakukan oleh adek-adek mahasiswa.

Kecuali lanjut Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, jika ada kepentingan yang mendesak, silahkan keluar tapi secepatnya kembali lagi le asrama.

Artikel Terkait

Satu Warga Positif Covid-19, Pemda Waropen Berlakukan Pembatasan Waktu Aktivitas

Afrans

Koni Papua Salurkan Bantuan di Tiga Titik di Kabupaten Jayapura

Bams

Tiga Rumah Sakit di Jayapura Dapat Bantuan dari Telkom

Zulkifli

Bertambah Lagi, Kasus Positif Corona di Papua Jadi 619 Orang

Bams

11 Hari Jalankan Karantina Wilayah Akhirnya Palang Dibuka

Fani

Atlet dan KONI Papua Sumbang Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Bams

Angka Positif di Papua Jadi 568 Kasus, 18 Orang Sembuh

Bams

Tidak Pakai Masker, Warga Kota Jayapura Siap-Siap Didenda 50 Ribu

Fani

Kapolres Yapen Imbau Warga Yapen dan Waropen Pertahankan Zona Hijau

Afrans