Pasific Pos.com
Pendidikan & Kesehatan

Peduli Kesehatan Masyarakat, Kodim Jayapura Bagikan Masker

JAYAPURA – Penerapan adaptasi dan perilaku hidup baru saat ini,pemerintah menggalakan aturan dalam rangka pendisiplinan dan penegakan protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran Covid 19.

Guna mendukung mensukseskan program pemerintah, Kodim 1701/Jayapura telah melaksanakan banyak upaya dalam mencegah Covid 19 mulai dari sosialisasi dan mengudakasi bahkan sampai dengan membagikan masker gratis kepada warga.

Kodim 1701/Jayapura melalaui Danramil Jayapura Utara Kapten Inf Guntur Lukas Tjo’e melaksanakan sosialisasi dan pembagian masker secara Gratis bertempat di Pasar Pagi Kelurahan Gurabesi Distrik Jayapura Utara,Senin(01/02/2021)

Danramil menuturkan bahwa imbauan dan edukasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa bahaya Covid masih mengintai kesehatan masyarakat.

“kewajiban kami membantu pemerintah demi keselamatan masyarakat ditengah pandemi ini,dengan memberikan himbauan dan edukasi tentang prokes”jelas Danramil

Pihaknya sebagai aparat kewilayahan, kata Danramil dengan banyaknya polemik seputar Covid terus mengedukasi masyarakat yaitu dengan gencar menggalakkan prokes dan penerapan 3M karena ini menyangkut kehidupan orang banyak.

“Pembagian masker gratis serta sosialisasi prokes diharapkan bisa menjadi budaya dalam kehidupan masyarakat sehingga menciptakan kepedulian warga dan kedisplinan dalam memutus mata rantai Covid 19″tukas Danramil

Artikel Terkait

Kodim 1701/Jayapura Rangkul Tokoh Adat Guna Jaga Kondusifitas Papua

Jems

Kodim Jayapura Laksanakan Patroli Penegakan Covid dan Pembatasan aktifitas

Jems

Kodim Jayapura Laksanakan Apel Kesiapan Danramil dan Babinsa Dalam Rangka PPKM Mikro

Jems

Sinergitas Babinsa Kodim Jayapura bersama Distrik Muara Tami membantu Korban Banjir

Jems

Tekan Penyebaran Covid, Kodim Jayapura Intensifkan Patroli dan Sosialisasi Prokes

Jems

Kodim Jayapura Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir di Keeerom

Jems

Kodim Jayapura Intensif Imbau Masyarakat Budayakan Prokes dan 3M

Jems

Covid-19 Belum Berakhir, Kodim Jayapura terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Jems

Kodim Jayapura Bagi Masker Gratis dan Sosialisasi Prokes di Terminal Entrop

Jems