Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Peduli Kemanusiaan, KKSS Kabupaten Jayapura salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran APO

SENTANI – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Jayapura menyalurkan bantuan kemanusian kepada korban kebakaran APO sebagai bentuk Kepedulian kemanusian sesama umat manusia .
Ketua KKSS Kabupaten Jayapura, H Wagus Hidayat melalui Pensehatnya Gempa Siah Chandra mengatakan bantuan yang di berikan kepada korban Kebakaran APO tersebut yakni , bantuan Pakaian layak pakai serta Bahan Makanan kepada korban kemanusian yang tertimpa kebakaran di APO Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura, yang diterima oleh Ketua Posko penerimaan bantuan bencana bantuan yaitu kepada dinas sosial Kota Jayapura.

“Saya mewakili ketua dan pengurus menyerahkan langsung kepada ketua posko kebakaran APO kali ,barang bantuan yang kami berikan bantuan kepada korban untuk meringankan beban mereka sebagai rasa kepedulian sesama manusia “ Katanya Minggu (29/11) siang.

Bantuan yang di berikan oleh Pengurus KKSS Kabupaten Jayapura tersebut jelas Gempa Siah Chandra berupa Pakaian, 8 karung beras, 12 Karton mie Istan , biskuit. Dan 6 karton air mineral , dan 10 koli pakaian bekas layak pakai.

” Jadi ini sumbangan dari masyarakat KKSS Kabupaten Jayapura untuk kepedulian sesama bagi korban kebakaran “ ujarnya.

Segenap Pengurus KKS Kabupaten Jayapura berharap dengan pemeberian bantuan ini dapat meringankan beban para korban APO kali.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudari sekalian meski banyak kekurangan tetapi ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk sesama, ” tukasnya.

Artikel Terkait

Peringati HUT ke-44, KKSS Kabupaten Jayapura Gelar Jalan Santai

Jems

KKSS Sedia Bermitra Dengan Pemerintah Membangun Daerah

Jems

Bantu Warga Masamba, KKSS Kabupaten Jayapura Lakukan Penggalangan Dana

Jems

Peduli Korban Banjir Masamba, BPD KKSS Kabupaten Jayapura Buka Donasi

Jems

KKSS Kabupaten Jayapura Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Bams