Pasific Pos.com
Sosial & Politik

PDIP Papua Gelar Rakerda Jelang Pilkada Serentak

DPD PDIP Papua Gelar Rakerda Jelang Pilkada Serentak
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto didampingi Ketua DPD PDIP Papua Jhon Wempi Wetipo dan sejumlah pengurus DPD PDIP Papua lainnya saat menabuh Tifa sebagai tanda secara resmi dibukanya kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD PDIP Papua Tahun 2020, di Suni Garden Lake Hotel and Resort, Hawaii, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (13/3) Siang.

PDIP Papua Gelar Rakerda
SENTANI – Dalam rangka konsolidasi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Papua, Jumat (13/3/2020) kemarin menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) I tahun 2020 di Suni Garden Lake Hotel and Resort, Hawaii, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura.

Rakerda tersebut membahas sejumlah langkah-langkah strategis dalam menghadapi Pilkada Serentak tahun 2020 di Papua pada tanggal 23 September 2020 nanti.

“Jadi untuk persiapan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Papua dari 11 kabupaten, kami dari PDIP hanya bisa ikut di 9 Kabupaten. Karena di 2 daerah kita tidak punya kursi, dan untuk 9 Daerah yang diikuti oleh PDIP ini sepenuhnya akan dilakukan konsolidasi yang secara ideal partai menyiapkan dan mendorong kader partai untuk masuk dalam jabatan-jabatan strategis tersebut,” terang Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan usai pembukaan Rakerda I Tahun 2020 DPD PDIP Papua, Jumat (13/3) siang.

Dikatakannya, pada Rakerda kali ini, juga akan dilakukan konsolidasi untuk pembentukan badan saksi pemilu tingkat nasional, badan pemenangan pemilu dan juga upaya penggalangan tokoh.

Artikel Terkait

NasDem Papua Akan Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah pada 2 Mei Mendatang, JBR: Terbuka Untuk Umum

Jems

Lukas Enembe Lantik Empat Bupati Terpilih Pilkada 2020

Bams

Rabu, 5 Bupati dan Wakil Bupati di Papua Dilantik

Bams

Legislator Papua Sikapi Proses Pilkada dan Pilgub Yang Dibahas di Pusat

Tiara

PWI Ucapakan Selamat HUT PDI-P Papua ke 48

Bams

HUT Ke-48, PDIP Papua Tanam 1600 Pohon Sagu

Bams

Legislator Ingatkan, Masyarakat Pilih Calon Kepala Daerah Yang Anti Korupsi

Tiara

Pantau Pilkada, Komnas HAM Bantuk TIM

Ridwan

Sesuai TR Kapolri, Kapolda Papua Ingatkan Personilnya Netral Di Pilkada

Ridwan

Leave a Comment