Pasific Pos.com
Papua Selatan

Patroli Skala Besar Sisir Pinggiran Kota

Penyaluran Sembako
Personil saat menyimak arahan (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kabag Ren Polres Merauke Kompol Yunus Bangheli didampingi para perwira dan anggota Polres melaksanakan patroli, memberikan himbauan serta membagikan makanan siap saji kepada warga pada daerah pinggiran Kota Merauke belum lama ini. Kegiatan diawali dengan pemberian APP kepada seluruh anggota dimana ditekankan bahwa dalam mencegah penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Merauke sehingga dilaksanakan patroli dan memberikan himbauan.

“Ia benar kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, bekerja secara ikhlas, selalu bersyukur serta laksanakan tugas dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab,”ujar Kompol Yunus. Kegiatan patroli pertama dilakukan pada pukul 15.00 WIT hingga pukul. 17.00 WIT dengan fokus untuk membagikan makanan siap saji kepada warga. Lalu dilanjutkan patroli kedua pada pukul 21.00 sampai dengan selesai, melibatkan 30 personil dengan menggunakan kendaraan roda dua, roda empat dan roda enam.

Adapun rute patroli pada malam hari adalah Jalan Brawijaya,  Ahmad Yani, Marthadinata, PGT, Garuda Spadem, Kamizaun,  Mandala Muli, Ahmad Yani, Martadinata, Misi, Biak, Parakomando, Brawijaya dan kembali ke Mapolres. Patroli tersebut berhasil membubarkan para pemuda yang mengkonsumsi miras dan membubarkan sejumlah anak muda yang tengah nongkrong di bandara serta di depan toko-toko.

Artikel Terkait

Amankan Pilkada, Kapolres Minta Anggota Bertanggung Jawab

Arafura News

Dinilai Aktif Memproteksi, Swiss-Belhotel Diharap Jadi Contoh

Arafura News

Gelorakan Semangat Merah Putih

Arafura News

Lantas Merauke Siap Gelar Operasi Patuh Matoa Serentak

Arafura News

Masuknya Ganja Dominan Dari PNG, ‘Pejabat Baru Diminta Segera Bergerak’

Arafura News

Masih Ada Warga Tidak Pakai Masker, ‘Satlantas Gencar Beri Himbauan’

Arafura News

Polres Merauke Mampu Hasilkan Polisi Berprestasi

Arafura News

Kasus Penimbunan BBM Masih Tahap Penyidikan

Arafura News

Kapolres : Hadapi Kasus Kejahatan Baru, Personil Harus Dilatih

Arafura News