Pasific Pos.com
Papua Selatan

Patroli Dialogis, Sejumlah Orang Mabuk Diamankan

Polisi saat mengamankan warga yang mabuk (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,– Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kasat Sabhara Polres Merauke Iptu Ahmad Nurung, SH beserta anggotanya gencar melaksanakan patroli dialogis menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 di Kota Merauke belum lama ini. Selain berpatroli dengan menggunakan kendaraan roda empat, pihaknya mengefektifkan patroli dengan kendaraan roda dua karena dapat menjangkau jalan- jalan yang sempit.

Patroli berlangsung sejak malam hingga subuh dan pelaksanaan patroli bermotor tetap dilaksanakan yang dipimpin langsung Kasat Sabhara beserta anggota Patmordi bawah kendali Bripka Denny Erary. “Dari pelaksanaan patroli kali ini kita berupaya mencegah agar tidak terjadi tindakan kejahatan atau suatu tindak pidana. Kita berhasil mengamankan beberapa orang yang mengkonsumsi minuman beralkohol hingga mabuk,”ungkapnya.

Bahkan pihaknya juga menyempatkan waktu untuk menyambangi para personil yang tengah melakukan pengamanan di Kantor KPUD dan Kantor Bawaslu guna mengecek kesiapan anggota tersebut. Ia menambahkan, patroli dialogis dilaksanakan dengan sistem silang dan menyusuri jalan-jalan yang rawan kriminalitas seperti daerah Gudang Arang, Kudamati, Jati-Jati, Mopah Lama, Buti Darat dan Jalan Nowari.

Artikel Terkait

Ikut Rapid Test, 39 Personil Polantas Negatif Covid 19

Arafura News

Razia Digelar, Polisi Bagikan Masker

Arafura News

Amankan Pilkada, Kapolres Minta Anggota Bertanggung Jawab

Arafura News

Dinilai Aktif Memproteksi, Swiss-Belhotel Diharap Jadi Contoh

Arafura News

Gelorakan Semangat Merah Putih

Arafura News

Lantas Merauke Siap Gelar Operasi Patuh Matoa Serentak

Arafura News

Masuknya Ganja Dominan Dari PNG, ‘Pejabat Baru Diminta Segera Bergerak’

Arafura News

Masih Ada Warga Tidak Pakai Masker, ‘Satlantas Gencar Beri Himbauan’

Arafura News

Polres Merauke Mampu Hasilkan Polisi Berprestasi

Arafura News