Pasific Pos.com
Papua Selatan

Pastor Hengki: “Beri Pelayanan Harus Dengan Hati”

MERAUKE, ARAFURA,- Yayasan Santo Antonius (Yasanto) Kabupaten Merauke melaksanakan natal bersama keluarga besar Yasanto. Perayaan natal bersama mengusung tema ‘Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu,’ dan sub tema ‘Setia berkarya dan melayani dengan hati,’. Kegiatan berlangsung di Halaman Politeknik Yasanto, Kamis (18/1/18).

Pastor Hengki mengatakan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat harus dilakukan dengan sepenuh hati, karena bekerja dengan iklas dan hati yang tulus akan mendapat hasil yang baik. Yasanto juga sudah bergerak diberbagai bidang untuk terus menolong sesama umat yang ada di Kabupaten Merauke. Apalagi Yasanto juga bekerja hampir 90 persen untuk orang Papua.

“Bisa dilihat banyak orang asli Papua yang bersekolah di Polteknik, maupun di SMK St Antonius. Hal ini menunjukan Yasanto telah banyak mendorong orang Papua untuk bisa berhasil terutama dalam pendidikan,” terangnya.

 
Dengan moment natal, perlu memperbaharui dan motivasi kerja para pengurus untuk terus meningkatkan kinerja mereka lebih baik lagi. Ia berharap, para pengurus Yasanto terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Merauke. Yasanto juga telah banyak menghasilkan anak-anak asli Papua yang telah berhasil.

“Saya percaya, dengan pelayanan baik dan dengan hati anak-anak dapat berhasil dan sukses. Saya diharapkan juga anak-anak bisa berhasil dan berguna untuk gereja, masyarakat dan untuk Papua khususnya Kabupaten Merauke,”ungkapnya.