Pasific Pos.com
Headline

Pastikan Layanan Pemerintahan Berjalan Baik, Pjs Bupati Waropen Sidak ke Sejumlah OPD

sidak-01
Pjs Bupati Waropen Muhammad Musaad saat melakukan sidak di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Waropen – Pelaksana tugas sementara (Pjs) Bupati Waropen Dr.Drs Muhammad Musaad. MSi kembali melakukan sidak ke kantor-kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terletak di Nonomi dan Batu Zaman, Kamis (15/10/2020)

Pelaksanaan sidak ini dilakukan untuk melihat secara langsung aktivitas di kantor Pemerintahan dan memastikan pelayanan berjalan baik, dengan didampingi Asisten II Setda Kabupaten Waropen Drs Abiram Imbiri dan Kabag Humas Setda Michael Rumabar.

Adapun kantor yang di kunjungi yaitu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kependudukan dan catatan sipil, Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Badan pengelolaan pajak dan retribusi daerah, Badan penanggulangan bencana daerah, serta Dinas Perikanan yang terletak di batu zaman dan Dinas Pertanian dan Peternakan.

Pada kunjungan itu, Pjs Bupati menyoroti kebersihan lingkungan kantor yang kurang terawat dan minimnya kehadiran pegawai di setiap kantor. Sehingga Ia menghimbau pegawai baik ASN maupun Honorer yang bekerja supaya lebih memperhatikan kebersihan lingkungannya, terlebih ludah pinang yang masih dibuang di sembarang tempat.

Lebih lanjut Asisten II Setda Provinsi Papua ini meminta kepada para pimpinan OPD di lingkungan Pemda Waropen agar bertanggung jawab atas kebersihan instansi masing-masing dengan mengingatkan para pegawainya untuk peduli kebersihan, begitu juga dengan memaksimalkan kehadiran pegawai.

Artikel Terkait

Pemda Dorong Gelar S1 Untuk Semua Guru Sekolah di Waropen

Afrans

Pilkada Waropen, 158 Surat Suara Dibakar

Afrans

Disdukcapil Waropen, Buka Pelayanan Tiap Hari

Afrans

Peringati HUT Korpri, Pjs Bupati Siap Perjuangkan Hak ASN

Afrans

Ini Pesan Pjs Bupati Waropen Kepada Para ASN

Afrans

Bawa Ganja 3,9 Kg, Seorang Mahasiswa Ditangkap

Afrans

Pemda Waropen Akan Berlakukan Absensi Sidik Jari

Afrans

Pjs Bupati Waropen Meluncurkan Teknokratik RPJMD 2020-2024

Afrans

Kunker Ke Distrik Masirei dan Demba, Pembangunan Jembatan Penghubung Jadi Perhatian Pjs Bupati

Afrans