Pasific Pos.com
Papua Selatan

Pasca Pilkada, Kapolres Tegaskan Patroli Tetap Berlanjut

Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum meminta agar anggota Brimob Nusantara tetap melaksanakan patroli, baik dalam kota maupun luar Kota Merauke pasca Pilkada Rabu lalu. “Pelaksanaan patroli baik dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda enam akan tetap dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas yang terjadi di Kota Merauke,”ungkapnya saat memberikan arahan kepada seluruh anggota Brimob Nusantara pada apel gabungan TNI dan Polri di Mapolres Kamis lalu.

Kapolres Untung Sangaji mengungkapkan, selain pelaksanaan patroli juga akan dilakukan razia, baik razia senjata tajam maupun razia minuman beralkohol yang beredar secara ilegal. “Kita TNI dan Polri harus dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga Merauke, baik di kota maupun kampung-kampung. Apalagi saudara-saudara kita akan merayakan Natal dan tahun baru 2021 sehingga kondisi di Merauke harus selalu aman dan nyaman.

Semua harus tetap berjalan dengan baik dan keren,”jelas AKBP Untung. Pimpinan di lingkup Polres Merauke yang dikenal tegas ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil TNI dan Polri yang sudah melaksanakan pengamanan secara baik dan humanis. “Salam hormat saya atas nama pribadi dan komando kepada pimpinan dan keluarga anda. Semoga budi baik kita dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,”tutup Untung Sangaji.

Artikel Terkait

Home Industri Kapolres Merauke Makin Dikenal

Arafura News

Prihatin Dengan Masalah Pemalangan

Arafura News

Dapat Kesempatan Dilatih Home Industri

Arafura News

Rutin Pantau Hasil Kerja Mama-Mama Asmat

Arafura News

Fokus Tindak Lanjuti Home Industri Di Awal 2021

Arafura News

Peduli Pendidikan Anak-Anak Perbatasan

Arafura News

Pasca Anggota Terpapar Covid, Kapolres Perketat Pengawasan

Arafura News

Tertarik Dengan Home Industri Kapolres Merauke

Arafura News

Terkait Pemalangan Gedung DPRD, ‘Kapolres : Police Line Tetap Dipasang Hingga Kasus Selesai’

Arafura News