Pasific Pos.com
Papua Selatan

Pasca Dilantik, BUMD Malind Kanamin Siap Bekerja

Direktur BUMD Aneka Usaha Malind Kanamin, Vinsensius Yondesawo Gebze (foto:iis)
‘Tahap Awal Urus Soal Beras Petani’

MERAUKE,ARAFURA,-Seperti yang diketahui bahwa Badan Pengurus BUMD Aneka Usaha Malind Kanamin beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 6 Januari 2020 telah resmi dilantik. Tentunya pasca pelantikan tersebut, seluruh Pengurus BUMD Aneka Usaha Malind Kanamin telah siap untuk bekerja, dalam hal ini komitmen untuk membangun serta memajukan aset dan potensi daerah yang ada di Kabupaten Merauke.Hal ini menunjukkan bahwa kehadiran BUMD tersebut memang sangat dibutuhkan dan memiliki peranan penting.

Terkait dengan hal tersebut, Direktur BUMD Aneka Usaha Malind Kanamin, Vinsensius Yondesawo Gebze saat ditemui wartawan di ruang rapat Kantor Bupati belum lama ini mengemukakan bahwa sejak pelantikan hingga saat ini pihaknya masih fokus dengan pembentukan struktur organisasi guna kelancaran mekanisme dan perjalanan organisasi ke depan.

“Jadi masih dalam proses dan langkah awal kita adalah menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Sorong terkait soal beras. Jadi bagi masyarakat petani, ini adalah kabar baik bagi kita untuk mulai bergerak maju ke depan dan akan ditangani langsung oleh BUMD,”jelasnya. Lebih lanjut ia mengungkapkan, sekitar awal atau pertengahan Maret rencana ini sudah bisa direalisasikan dan pihaknya akan selalu komit untuk membantu masyarakat petani memasarkan hasil produksinya.

Artikel Terkait

BWS Papua Sosialisasi Pengembangan Tata Guna Air Bagi Para Petani

Bams

Serapan Beras Bulog Terbesar Masih dari Merauke

Zulkifli

Bupati Mathius Sebut Berkebun Hendaknya Jadi Solusi di Masa Covid-19

Jems

Pemerintah Diminta Bagikan Bibit Pangan Lokal ke Masyarakat

Tiara

Selama Pandemi Covid-19, Pemerintah Dianjurkan Beli Beras dari Petani Merauke

Tiara

Wagub : Manfaatkan Produk Lokal Selama Pandemi Corona

Bams

DPR Papua Sarankan, Pemda Wajib Beli Hasil Kebun Masyarakat

Tiara

Peduli Covid-19, DPR Papua Borong Hasil Kebun Petani OAP

Tiara

Beras Merauke Kembali Dikirim Keluar Daerah

Arafura News