Pasific Pos.com
Headline

Pasangan “LUKMEN” Dapat Nomor Urut 1, “JOSUA” 2

JAYAPURA, – Dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Papua resmi memperoleh nomor urut sebagai peserta dalam pemilihan kepala daerah dan wakil Kepala Daerah (Pilkada) Papua tahun 2018.

Nomor urut calon dua pasangan peserta Pilkada itu ditentukan dalam pengundian pasangan nomor urut oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua yang berlangsung di halaman Kantor KPU, Rabu (21/2/2018).

Dari pengundian itu, pasangan Lukas Enembe-Klemen Tinal (Lukmen) memperoleh nomor urut 1 dan pasngan Jhon Wempi Wetipo-Habel Melkias Suwae (Josua) mendapat nomor urut 2.

Pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Papua disaksikan pendukung masing-masing calon, pimpinan partai politik pengusung.

Dari pantauan di halaman kantor KPU Papua, pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur ini ikut mendapat pengamanan ketat dari aparat kepolisian.

Polisi juga menutup ruas jalan di depan kantor Gubernur Papua selama berlangsungnya rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon.