Menu

Line 1

Custom Search

Sepuluh Prajurit Baru Perkuat Yonmarhanlan XI

  • Ditulis oleh Super User
Penilaian: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
TerburukTerbaik 

MERAUKE,ARAFURA,- YonmarhanlanXI menggelar Upacara Pekan Orientasi Bintara dan Tamtama Remaja Yonmarhanlan XIdengan Inspektur Upacara Danyonmarhanlan XI Letkol Mar Danang Wahyu Isbiantoro,S.Tr.(Han)., M.Tr.Hanla bertempat di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan XI JalanDiko-1.


Trans Irians Wasur Kabupaten Merauke, Selasa (16/5). Pembukaankegiatan Pekan Orientasi Bintara dan Tamtama Remaja Yonmarhanlan XI ditandaidengan pemasangan tanda peserta kepada perwakilan peserta orientasi danpernyataan resmi pekan orientasi oleh inspektur upacara. Kegiatan ini diikutioleh 2 Bintara Remaja dan 8 Tamtama Remaja yang baru memperkuat jajaranYonmarhanlan XI. Dalamamanatnya Danyonmarhanlan XI Letkol Mar Danang Wahyu Isbiantoro, S.Tr.(Han).,M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa kegiatan Pekan Orientasi ini bukanlah untukmenyiksa Prajurit yang baru berdinas di Jajaran Yonmarhanlan XI melainkanmerupakan suatu tradisi yang sudah dilaksanakan oleh para senior. “Sebelummasuk dan mengawaki material jajaran Yonmarhanlan XI terlebih dahulu diberipembekalan oleh para pembina orientasi agar dapat mengenal dan menyesuaikan dilingkungan Yonmarhanlan XI,”ungkapnya.  Untukpara pembina orientasi yang telah ditunjuk supaya melaksanakan pembinaan dengansebaik-baiknya dan utamakan keselamatan jangan sampai terjadi hal-hal yangtidak diinginkan sampai dengan pekan
orientasi selesai, sehingga setelah pekanorientasi ini para Bintara dan Tamtama Remaja menjadi prajurit yang tanggap,tanggon dan trenggrinas serta profesional didalam mengawaki kesenjataanYonmarhanlan XI yang kita banggakan ini. (Suyatmadi)

  • No comments found

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
Info for bonus Review bet365 here.