Menu

Line 1

Great OPD Turut Mempengaruhi Penurunan Pangkat ASN

  • Ditulis oleh Super User
Penilaian: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
TerburukTerbaik 

Manokwari,– Pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Daerah (pemda) Manokwari yang dilakukan Bupati Manokwari menyisahkan beberapa pertanyaan.
Dari pelantikan tersebut sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) ada yang merasa dirugikan, karena kepangkatannya ada yang diturunkan dari eselon III ke eselon IV, sehingga menilai sebagai korban politik.


Terkait hal itu, Bupati Manokwari, Demas P. Mandacan angkat bicara. Bupati mengatakan, pergeseran tersebut tidak bermuatan politik.
Dikatakannya, ada beberapa faktor yang digunakan sebagai indikator dalam melakukan pergeseran sehingga adanya kepangkatan yang turun salah satunya karena Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru.
“Itukan ada pengaruh dengan OPD, adaOPD yang dari tipe A yang dulunya 6 bidang diturunkan menjadi 3 bidang ada bahkan 2 bidang, konsekuensi itu yang mau tidak mau harus diterima,” jelas Bupati kepada wartawan di kantornya, Senin (8/5).
Disamping itu, pergeseran yang dilakukan berdasarkan penilaiannya yang dilakukan selama satu tahun lebih selama menjabat sebagai kepala daerah.
“Kami punya penilaian terhadap siapa yang kerja, saya pikir jabatan itu amanat dan kehendak dri Tuhan dan harus diterima,” tandasnya. [SDR]

  • No comments found

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
Info for bonus Review bet365 here.