Menu

Line 1

Custom Search

Pelni Mart Jual Daging Ayam Terjangkau dan Berkualitas

  • Ditulis oleh Super User
Penilaian: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
TerburukTerbaik 

Manokwari,– PT Pelni Indonesia Cabang Manokwari melalui anak usahanya, Pelni Mart, kembali menggelar bazar, yakni menjual daging ayam potong dengan harga terjangkau, tetapi berkualitas baik.
Pimpinan Pelni Mart, Herry mengatakan, sejak seminggu lalu, Pelni Mart kembali menjual daging ayam potong seperti dulu. Menurutnya, harga daging ayam potong yang dijual sangat terjangkau dan berkualitas.


"Ayam potong yang kami jual itu didatangkan langsung dari Surabaya ikut KM Labobar. Untuk harganya, yang pasti sangat bersaing," klaim Herry yang ditemui Tabura Pos di Pelni Mart, Manokwari, kemarin.
Ditanya soal harga daging ayam potong yang dijual Pelni Mart, Herry mengatakan, tentunya lebih murah dibandingkan harga di pasaran. Menurutnya, harga jual daging ayam potong yang dijual berkisar Rp. 30.000/ekor dengan kualitas baik.
Ia menambahkan, Pelni Mart juga akan membuka toko menghadapi arus mudik Lebaran 2017 mendatang, ketika kapal Pelni masuk di Pelabuhan Manokwari.
"Jadi, Pelni Mart akan buka toko setiap ada kapal yang masuk meski kapal yang masuk ke Pelabuhan Manokwari subuh, kami tetap akan buka. Kalau tidak ada kapal masuk, kam kerja kami itu dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore," ungkap Herry.
Ditambahkannya, jika kapal masuk pada pukul 21.00 WIT, maka Pelni Mart akan buka sampai pukul 21.00 WIT dan sampai kapal keluar. "Jika jam 2 malam, kita buka sampai kapalnya keluar juga," tukas Herry seraya mengatakan, karyawan Pelni Mart sebanyak 2 orang, yakni dirinya sendiri dan Ibu Yuli. [CR42-R1]

  • No comments found

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
Info for bonus Review bet365 here.