Menu

Line 1

Harga Semen Conch di Pasaran Bervariasi Pemda Diharapkan Ambil Sikap

  • Ditulis oleh Super User
Penilaian: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
TerburukTerbaik 

Manokwari, – Harga semen Conch di pasaran Manokwari masih bervariasi mulai dari Rp.72.000 hingga Rp.75.000 persak. Melihat kondisi tersebut, Pemerintah Daerah (pemda) Manokwari diharapkan bisa mengeluarkan kebijakan yang menentukan harga tertinggi semen Conch dengan tujuan agar harga tidak ‘dimainkan’ para distributor dan bisa memudahkan masyarakat.


Bupati Manokwari, Demas P. Mandacan melalui Pelaksana tugas (Plt) Asisten I setda Manokwari, Wanto belum lama ini mengatakan, untuk mengambil kebijakan menentukan harga tertinggi semen Conch di Manokwari bisa saja hanya saja butuh kajian bersama dinas teknis, seperti Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi (Perindagop) dan UMKM.
“Itu sangat penting, beberapa waktu lalu kita sudah bertemu dengan para distributor dan pihak pabrik semen, namun belum ada kesepakatan harga eceran tertinggi, nanti kita koordinasikan dengan Perindagkop,” kata Wanto kepada Tabura Pos.
Jika ada aturan yang bisa dijadikan sebagai dasar hukum pengambilan kebijakan untuk menentukan harga seceran tertinggi semen Conch, Pemda Manokwari akan melakukannya.
“Jika memang ada aturan penentuan head, maka kenapa tidak, nanti kita kaji, saya juga senang, karena bisa menjawab kerinduan masyarakat di Manokwari,” tukasnya. [SDR-R3]

  • No comments found

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
Info for bonus Review bet365 here.