Pasific Pos.com
Papua Selatan

Panggung Pesta Bola Berlangsung Meriah

MERAUKE,ARAFURA,-Berbagai kalangan di seluruh dunia antusias menyambut pelaksanaan Piala Dunia tahun ini termasuk di Indonesia. Para pecinta bola aktif menggelar acara nobar dengan mengusung konsep yang variatif dan menarik. Tidak ketinggalan untuk jajaran LPP RRI Merauke yang sukses menggelar event ‘Panggung Pesta Bola Piala Dunia 2018’ di areal parkir Kantor RRI, Minggu (24/6) lalu. Acara tersebut sukses menyedot perhatian masyarakat sehingga lokasi nobar dipadati penonton. Apalagi malam itu khusus menyuguhkan aksi dua tim yang sangat unggul yaitu Inggris vs Panama dimana masing-masing tim sudah mempunyai pendukungnya sendiri.

Suasana semakin meriah dengan atraksi hiburan dari sejumlah anak muda Merauke yang bertalenta. Tidak hanya dalam sepak bola dan music tetapi juga sebagai seorang komika. Karyawan RRI juga tidak kalah memukau saat tampil menarikan salah satu tarian khas Papua di hadapan tamu undangan. Para penonton yang hadir juga mendapat kesempatan untuk memperoleh hadiah grand prize berupa satu unit sepeda motor dengan mengisi kupon khusus dan memilih kandidat tim yang akan menjadi juara saat final nanti. Tentunya ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat sehingga berbondong-bondong untuk datang.

Selain unsur Muspida, Nampak hadir sosok nomor satu di Kota Rusa yakni Bupati Frederikus Gebze yang sangat menyambut baik hajatan dari jajaran RRI Merauke itu. Pasalnya, setiap kegiatan yang selama ini dilaksanakan pihak RRI selalu memiliki tujuan positif dan kerap dimeriahkan dengan penampilan memukau para pengisi acara dan hadiah-hadiah menarik. Berdasarkan pengamatan ARAFURA News, acara nobar yang berlangsung malam itu sejak awal hingga selesai mampu berjalan tertib dan jelas terlihat suasana yang sarat dengan kebersamaan di dalamnya, baik antara pemerintah, keluarga besar RRI serta masyarakat yang hadir.