Pasific Pos.com
Info Papua

Pangdam Cenderawasih, Danlanud dan Danlantamal Jayapura Beri Kejutan ke Kapolda Papua

hut bhayangkara polda papua

Jayapura, – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab bersama Danlantamal X Jayapura, Danlanud Silas Papare dan seluruh pejabat Kodam XVII/Cenderawasih memberikan kejutan kepada Kapolda Papua dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolda Papua, Jayapura, pada Rabu (01/07/2020).

Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa kedatangannya ke Mapolda Papua memang disengaja untuk memberikan kejutan kepada Kapolda dan seluruh anggota Polri yang berdinas di Polda Papua pada HUT Bhayangkara tahun ini.

Selanjutnya Pangdam menambahkan ucapan dan kejutan ini tidak hanya dilakukan di Polda Papua saja tetapi dilakukan secara serentak oleh TNI diseluruh indonesia kepada Polri.

Lebih lanjut, Pangdam Herman Asaribab juga mendoakan di HUT Bhayangkara ke-74 tersebut Polri semakin profesional, modern dan terpercaya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat dan solid, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar rakyat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman,” ucap Pangdam Herman.

Sementara itu, kedatangan Pangdam XVII bersama Danlantamal X Jayapura, Danlanud Silas Papare dan pejabat Kodam XVII/Cenderawasih secara mendadak tersebut membuat Kapolda Papua dan anggota Polda Papua merasa terkejut.

Mewakili anggota Polda Papua, Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpau menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan dan perhatian Pangdam, Danlantamal X Jayapura, Danlanud Silas Papare beserta pejabat Kodam XVII/Cenderawasih pada HUT Bhayangkara ke-74.

“Selaku Kapolda Papua, saya dan seluruh jajaran Polri yang berdinas di Polda Papua mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Pangdam, Danlantamal X Jayapura, Danlanud Silas Papare beserta pejabat Kodam XVII/Cederawasih,” kata Kapolda Papua.

Artikel Terkait

Kodam Cenderawasih Akan Tindak Tegas Jika Prajurit Bersalah

Fani

Bupati : Kehadiran Kodim Membantu Permasalahan dan Kesulitan Masyarakat

Fani

Danrem 172/PWY : Kehadiran Satuan Pengaman Bandara Guna Memberi Rasa Aman Bagi Penerbangan

Fani

Waspada Terhadap Penawaran Investasi Imbal Hasil Tidak Wajar

Zulkifli

1 Juli, Kabupaten Basis KKB Jadi Atensi Polda Papua

Ridwan

Kapolda Ziarah Kubur Di Taman Makam Pahlawan Waena

Ridwan

Bakti Sosial Masih Warnai Hari Bhayangkara

Arafura News

Jasa Raharja Bersinergi dengan Polda Papua Lakukan Rapid Test Massal

Zulkifli

Jelang HUT Bhayangkara, Polresta Datangi Rumah Ondoafi dan Berikan Sembako

Ridwan