Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Pangdam Berikan Arahan Kepada 17 Pamen Kodam XVII/Cenderawasih

Kodam XVII/Cenderawasih

Jayapura, – Panglima Kodam (Pangdam) XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab memberi pengarahan kepada 17 perwira menengah (Pamen) yang akan mengikuti Dikreg LIX Seskoad, di Aula Bina Yudha, Makodam XVII/Cenderawasih, Senin (08/06).

Dalam pengarahannya Pangdam meminta agar Pasis Dikreg Seskoad LIX supaya sunguh-sunguh dan serius mengikuti kegiatan pembekalan tersebut dan apabila ada hal yang tidak dimengerti agar ditanyakan kepada narasumber.

“Saya selaku Pangdam berharap agar semua Perwira Siswa yang melaksanakan Dikreg Seskoad LIX selalu bersungguh-sungguh dalam mengikuti pendidikan tersebut. Sehingga apa yang didapat pada pendidikan Seskoad akan menjadi bekal untuk kedepannya,” ujar Pangdam.

Selanjutnya Pangdam juga berharap agar para Pasis Dikreg Seskoad LIX senantiasa menjaga kesehatan serta nama baik satuan.

“Mengingat kita semua masih dalam suasana pendemi virus Covid-19 ini, saya berharap agar para Pasis Dikreg Seskoad LIX senantiasa menjaga kesehatan serta menjaga nama baik satuan maupun diri sendiri dalam mengikuti pendidikan Seskoad,” tambah Pangdam.

Sementara itu, Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Cpl Eko Daryanto menambahkan, berdasarkan hasil seleksi sebanyak 35 orang Pamen dari Kodam XVII/Cenderawasih lulus mengikuti Pendidikan Seskoad TA. 2020 yang dilaksanakan 2 gelombang yaitu Dikreg LVIII dan Dikreg LIX.

“Untuk pendidikan Seskoad TA 2020 akan diikuti 35 orang Pamen Kodam XVII/Cenderawasih yang berasal dari multi kecabangan dari berbagai Corps dan dibagi menjadi dua gelombang/angkatan yaitu LVIII dan LIX,” jelas Kapendam.

Sesuai rencana pendidikan Pasis Dikreg LIX akan dilaksanakan mulai tanggal 11 Juni sampai 25 November 2020 (Out Campus 11 Juni sampai 22 Juli 2020 dan In Campus 23 Juli sampai 25 November 2020).

Artikel Terkait

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Pangdam Cup U 12-14

Fani

Kodam Cenderawasih Akan Tindak Tegas Jika Prajurit Bersalah

Fani

Bupati : Kehadiran Kodim Membantu Permasalahan dan Kesulitan Masyarakat

Fani

Danrem 172/PWY : Kehadiran Satuan Pengaman Bandara Guna Memberi Rasa Aman Bagi Penerbangan

Fani

Pangdam Cenderawasih, Danlanud dan Danlantamal Jayapura Beri Kejutan ke Kapolda Papua

Fani

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Sertijab Dengan 2 Gelombang

Fani

Pangdam Cenderawasih Pimpin Sertijab Danrem 173/PVB

Fani

Melalui Video Virtual, Pangdam Bersama Seluruh Jajaran Kodam Cenderawasih Peringati Hari Lahir Pancasila

Fani

Kodam Cenderawasih Gelar Rapid Test Massal Bagi Anggota

Fani