Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Organda Diminta Memberkontribusi di Kota Jayapura

 

JAYAPURA, – Ketua Dewan Pengurus Cabang Organisasi Pengusaha Angkutan Darat (DPC Organda) Kota Jayapura, Arifin S. Samandy meminta agar pelaku organda memberikan kontribusi agar bersama-sama membangun Kota Jayapura.

“Jaga kekompakan dan kebersamaan. Patuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas dan peraturan yang diterapkan Pemerintah Kota Jayapura,” kata Arifin di Kantor Wali Kota Jayapura, Sabtu (24/2/18).

Sebanyak 2.564 organda yang tergabung di terminal, yaitu terminal Mesran, terminal Papua Trade Center Entrop, Yotefa dan terminal batas kota Waena.

“Kami bersama-sama bermitra dengan pemerintah. Kami bersyukur pemerintah sudah mewadahi dan membantu kami dengan menyediakan terminal,” kata Arifin.

Kontrinusi terhadap pemerintah daerah setempat juga dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga Kota Jayapura dengan baik dengan tertibnya lalu lintas.

“Saya selalu menghimbau kepada anggota-anggota saya untuk mampu berbenah diri. Seperti pengurusan KIR, tingkatkan keterampilan mengemudi. Kami bersyukur teman-teman bisa mengikuti,” kata Arifin.

“Lagipula menghadapi pemilukada ini. Salah satu peran dari teman-teman sopir sebagai pengangkut harus bebas dari miras, narkoba, agar mampu melakukan aktifitas dengan baik karena Kota Jayapura sebagai barometer di Papua,” kata Arifin menambahkan.