Pasific Pos.com
Papua Selatan

Optimalkan Kinerja, Brimob Tetap Berkoordinasi Dengan Pimpinan

Wadanyon bersama Kapolres dan bupati (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Wadanyon D Pelopor Sat Brimob Polda Papua, AKP Syarifudin Ahmad mengemukakan, dengan jumlah personil yang masih terbatas pihaknya tetap berupaya untuk mengoptimalkan kinerja dengan tetap berkoordinasi dengan pihak pimpinan. “Upaya koordinasi dan komunikasi akan terus ditingkatkan sehingga segala kekurangan dan keterbatasan dapat dievaluasi dan dibenahi menjadi lebih baik. Kemajuan-kemajuan yang sudah dilakukan menjadi bukti bahwa kendala yang ada tidak menyurutkan semangat jajaran Brimob namun menjadi motivasi untuk lebih maju,”ujarnya pada acara syukuran HUT Korps Brimob ke-75 di aula Yon D Pelopor Merauke Sabtu lalu.

Sementara itu Kapolres Merauke, AKBP Ir.Untung Sangaji, M.Hum mengemukakan bahwa jajaran Brimob sudah memiliki surat perintah yang sama dengan Kapolres sehingga ketika terjadi sesuatu maka harus siap untuk menghadapi apapun. “Apapun itu bentuknya jika berniat mengganggu kamtibmas maka akan saya hentikan dengan cara saya. Jika ada yang coba-coba mengganggu Pilkada dan mengganggu perayaan Natal maka akan saya hentikan.

Percuma kalau kita sudah berada di sini namun katong pu basudara di sini masih diganggu orang. Beta ada di sini untuk semua, lebih dan kurangnya inilah saya,”ujarnya. Pada kesempatan yang sama, Bupati Merauke, Frederikus Gebze mengharapkan agar keberadaan Brimob di ujung timur Indonesia menjadi pengayom, pembina dan pelindung masyarakat serta bersama-sama membangun Merauke yang tercinta.

Artikel Terkait

AKP Syarifudin : Pengesahan Batalyon D Jadi Satuan Baru Adalah Kado Istimewa

Arafura News

Tembakan Di Mile 61, Satu Anggota Brimob Terluka

Pieter

Jelang Pilkada, Tingkatkan Kemampuan Fisik Lewat Long March

Arafura News