Pasific Pos.com
Papua Selatan

Ona Hetharua Eksplore Wisata Menarik Kota Rusa

Penyanyi Ona Hetharua saat pembuatan video clip di Taman Libra bersama New Gvme (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,- Penyanyi asal Ambon yang melejit lewat lagu Cinta Bikin Bodo, Ona Hetharua ketika berkunjung ke Kota Rusa tidak hanya menyapa masyarakat dan penggemarnya tetapi juga melakukan syuting untuk project terbarunya dengan membidik tempat-tempat menarik yang ada di Kabupaten Merauke. Syuting dilakukan di sejumlah lokasi yang benar-benar menunjukkan unsur wisata dari negeri di ujung timur nusantara ini sehingga semakin menarik dan lebih memperkenalkan Merauke kepada khalayak luas.

Penyanyi mungil bersuara merdu ini memang sangat menyukai keindahan alam khususnya keindahan dan keunikan yang ada di wilayah timur termasuk di Kabupaten Merauke. Kepada ARAFURA News Rabu lalu, Ona mengemukakan bahwa syuting dilakukan di Taman Libra dan taman satwa milik Bupati Merauke, Yamai Atib dimana kali ini ia juga berkolaborasi dengan penyanyi lainnya yang tergabung dalam group New Gvme.

Ona mengaku senang dapat berkolaborasi dengan New GVme yang merupakan anak-anak muda berbakat asal Merauke itu. Menjadi pengalaman menarik juga bagi Ona, karena di saat pembuatan video klip tersebut ternyata dirinya menjadi pusat perhatian masyarakat yang melintas bahkan tidak sedikit yang memvideokan proses syuting tersebut.

Ona juga berkunjung ke perbatasan Sota dan menurutnya Sota sangat luar biasa karena jalan dan infrastrukturnya sudah sangat berkembang. “Sejak 2 tahun setelah saya meninggalkan Merauke, ternyata jalan sudah mulus, semua berubah drastis. Sota sangat luar biasa sekarang dan saya benar-benar kagum dengan perkembangan yang ada,”ujarnya. Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada sosok yang bernama Charles Gomar selaku pihak sponsor yang telah mengundang dirinya untuk tampil di Merauke, ditambah lagi pelayanan yang diberikan sangat baik dan luar biasa.

Ia sangat menghargai penyambutan yang sudah diberikan tersebut, bahkan saat dirinya difasilitasi bertemu dengan para fans di sekolah-sekolah dalam sebuah kegiatan bertajuk goes to school. Yang lebih berkesan lagi saat dirinya disambut dengan penuh keramahan oleh masyarakat di Sota dan bisa sepuasnya mengeskplore segala keindahan di sana.

Artikel Terkait

TNI AL Gelar Serbuan Vaksin Maritim Di Perbatasan Timur Indonesia

Arafura News

Operasi Bibir Sumbing Gratis Turut Warnai Pembentukan KBN

Arafura News

Program Jumat Bersih Terus Berjalan

Arafura News

Salah Satu Terduga Teroris Pernah Ingin Tinggal Di Masjid

Arafura News

Tanamkan Kesadaran, Babinsa Ini Rangkul Warga Binaan

Arafura News

Warga Pintu Air Dapat Bantuan Dari Danramil

Arafura News

Paguyuban Otomotif Deklarasi Dukung PON XX

Arafura News

Unmus Gelar Rakor Terkait Uji Komprehensif PPG

Arafura News

Efraim: Misa Masih Berjalan Normal

Arafura News