Menu

Line 1

Custom Search

Persewar Waropen Serius Menata Tim Jelang Linus

  • Ditulis oleh Super User
Penilaian: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
TerburukTerbaik 
Logo Persewar Waropen
Tim Persewar Waropen

 

JAYAPURA,-  Persewar Waropen serius menatap Liga Nusantara (Linus) 2017, yang direncanakan akan di gelar 20 Mei mendatang di Jayapura.
Tim yang dilatih Eduard Ivakdalam, kali ini melakuakan uji coba nya yang ke 10 menghadapi PSK Kayopulo di Stadion Mandala Sabtu (13/05).


Pelatih Eduard Ivakdalam mengatakan, anak asuhannya sudah siap untuk masuk ke dalam kompetisi Liga Nusantara. “kita sudah melakukan uji coba yang kesembilan karena satu uji coba sudah di lakukan di Waropen ,” tutur Edu.
Namun, dari sekian uji coba itu, dirinya melihat bahwa anak asuhannya sudah siap untuk menghadapi kompetisi resmi.  “Untuk tim sendiri sudah tidak ada masalah, kita akan menjaga kondisi fisik mereka selama beberapa hari ini, agar bisa tampil maksimal pada kompetisi nanti,” punkasnya.
Ditanya mengenai pemain, Edu mengaku  bahwa untuk materi pemain sendiri tidak ada masalah, kita baru saja menambah tiga pemain untuk melengkapi kuota 25 pemain.
Lanjut Edu berdasarkan kuota pemain senior yang ada sekarang di Liga III sudah ada 5 pemain senior yang ada dalam tim Persewar. Menurutnya pemain-pemain senior yang ada sekarang cukup memabantu tim.
“Saya kira 5 pemain senior yang gabung saat ini merupakan pilihan terbaik kita tim pelatih, untuk kolaborasi sendiri menurut nya pemain senior yang ada bisa merangkul pemain mudanya,” tutupnya. (Bams)

  • No comments found

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
Info for bonus Review bet365 here.