Menu

Line 1

Custom Search

Manajer Persmi Sarmi Puas Dengan Hasil Uji Coba

  • Ditulis oleh Super User
Penilaian: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
TerburukTerbaik 
Persemi Sarmi
Tim Persemi Sarmi

 

JAYAPURA,- Menejer Tim Persimi mengaku sangat puas dengan penampilan impresif yang ditampilkan tim Persimi Sarmi,  pada laga ujicoba melawan tim Persupiori (Sabtu 13/5) pagi di stadion Mandala Jayapura.
Meski hanya bertajuk laga uji coba, tetapi kedua kesebelasan tampil ngotot. “selaku menejer tim Persimi ketika ditanya tentang hasil ujicoba ini,  dengan optimis mengatakan,  tim milik masyarakat  dan pemerintah Kabupaten Sarmi ini sudah siap untuk tampil di kompetisi sesungguhnya,” kata Nico Dimo kepada awak media.


Ia mengaku, Wartawan boleh menilai sendiri Persimi pantas atau tidak untuk tampil diliga tiga,  yang jelas tim asal kota ombak Sarmi ini, sudah siap dan target lolos pada babak pengisihan nantinya.
Ketika disinggung tentang finansial/pendanaan, lelaki tinggi besar yang juga mantan penjaga gawang Persipura era 80an yang bertindak selaku menejer Tim Persimi Sarmi ini,  sedikit terdiam,  namun karena didesak wartawan iapun menjawab, hal inilah ia sedang dipikirkan.
“Anda tahukan bagaimana roda pemerintahan Sarmi hingga saat ini,  ini juga sangat berpengaruh bagi kesiapan tim Persimi Sarmi. Kami hanya bisa berdoa semoga tim ini tidak mundur ditengah jalan karena faktor non teknis,” ujarnya.
Namun, lanjutnya,  pemain pada umumnya sudah sepakat,  apapun yang terjadi tim ini tetap eksis di kompetisi,  karena ini merupakan harga diri kami anak Sarmi dan membawa nama rakyat dan pemerintah Sarmi. Tutupnya. (Bams)

  • No comments found

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
Info for bonus Review bet365 here.